Iklan

Waspada Suporter Ngamuk jika Gagal Kalahkan PSM, Manajemen Persib Lipat Gandakan Pengamanan

timurkota.com_official
Jumat, Desember 01, 2023 | 9:07 AM WIB Last Updated 2023-12-01T02:12:16Z

Suporter Persib Bandung akan mendapat pengawalan khusus saat timnya lawan PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Laga super big match akan tersaji saat Persib Bandung jamu PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga musim ini.

Maung Bandung akan mengadapi Pasukan Ramang di Stadiom Gelora Bandung Lautan Api pada Senin (04/12/23) Pukul 20. 00 Wita.

Pentingnya laga ini akan menjadi perhatian khusus dari pihak Polda Jabar bersama dengan jajaran. Mereka telah menerima permintaan penambahan pengamanan.

Manajemen Persib Bandung mewaspadai potensi terjadinya hal-hal tidak diinginkan. Apalagi kalau Persib Bandung gagal meraih kemenangan, atau bahkan kalah oleh PSM Makassar.

Teddy Tjahjono mengatakan kesiapan panitia pelaksana menyambut pertandingan sangat baik. 

"Pertandingan Persib Vs PSM diyakini bakal dipenuhi ribuan bobotoh. Pertandingan akan berlangsung menarik dan keras, untuk itu kami akan melapis gandakan pengamanan dari laga-laga sebelumnya," tukas Teddy

PSM Makassar sendiri pasca melawan Hai Phong langsung bersiap menghadapi pertandingan berikutnya di Liga 1 pekan ke-21. 

Lawan yang tengah menanti yakni Persib Bandung. Tim asuhan Bojan Hodak ini termasuk salah satu kandidat kuat juara musim ini.

Setelah memastikan gagal melaju ke semifinal, PSM Makassar secara resmi melepas striker asing mereka, Everton Nascimento. 

Sebelumnya, nama Everton tak didaftar di PT LIB. Pemain asal Brasil itu hanya ditahan untuk menuntaskan pertandingan AFC Cup. 

Dengan demikian, maka Everton akan menyusul Wiljan Pluim dan Kike Linares. Posisinya di PSM Makassar sudah ditempati, Victor Mansaray. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada Suporter Ngamuk jika Gagal Kalahkan PSM, Manajemen Persib Lipat Gandakan Pengamanan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan