Iklan

Gadis Berusia 16 Tahun Asal Bone Dilaporkan Hilang

timurkota.com_official
Senin, Desember 18, 2023 | 12:54 PM WIB Last Updated 2023-12-18T05:54:42Z

Foto gadis asal Bone yang dilaporkan pihak keluarga hilang (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang gadis yang masih berstatus sebagai pelajar SMA bernama Amanda Novianti Putri Darsono 16 tahun dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone. 

Dalam laporan tersebut, Amanda diduga meninggalkan rumah neneknya di jalan lapawawoi karaeng sigeri kota Watampone pada Minggu (17/12/23) sekira pukul 20.00 Wita.

"Orang tersebut di atas telah meninggalkan rumah kakeknya tanpa berpamitan. Dan sampai saat ini belum ditemukan," tukas dalam laporan yang dibuat keluarga korban bernama, Reni Satriani.

Dalam laporan tersebut, diungkapkan terkait dengan ciri-ciri Amanda termasuk pakaian yang dikenakan saat meninggalkan rumah kakeknya.

"Adapun ciri-cirinya, tinggi badan sekitar 155 cm berat badan 55 kg. Wajah berbentuk oval, rambut ikal sebahu. Terdapat tahi lalat di bagian bawah mata sebelah kanan, " jelasnya.

Laporan dengan Nomor:OH/08/XII/2023/SPKT/Res Bone dan diterima langsung oleh Kanit III SPKT Aiptu Kusanova.

Informasi hilangnya Amanda juga telah tersebar di beberapa media sosial seperti facebook, grup WhatsApp dan beberapa akun medsos lainnya. 

Sejumlah khususnya yang ada di Kabupaten Bone beramai-ramai membagikan unggahan foto.

Serta keterangan gambar yang meminta kepada seluruh warga Kabupaten Bone yang menemukan Amanda agar menghubungi nomor pihak keluarga atau langsung melaporkan ke Kantor Polisi terdekat.

"Teman-teman bagi yang menemukan Ajeng yang ada di foto di bawah segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat," bunyi salah satu keterangan foto yang tersebar di media sosial facebook.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gadis Berusia 16 Tahun Asal Bone Dilaporkan Hilang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan