Iklan

Tampil Gemilang di Piala Dunia U-17, Bek Muda PSM Makassar Segera Resmi Main di Liga Top Eropa

tim redaksi timurkotacom
Rabu, November 15, 2023 | 3:34 AM WIB Last Updated 2023-11-14T20:34:26Z

Pemain timnas U-17 saat merayakan gol (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Timnas Indonesia yang berlaga pada Piala Dunia U-17 tampil gemilang dalam dua laga penyisihan grup.

Melawan Ekuador dan Panama Timnas Indonesia mampu mengimbangi permainan lawan. Semua pertandingan bahkan disudahi dengan skor 1-1. 

Keberhasilan menahan imbang dua lawan kuat, tak lepas dari kokohnya lini pertahanan Timnas Indonesia yang digalang duga bek tangguh Iqbal dan Sultan Zaky. 

Jika mampu mempertahankan penampilan bisa saja impian keduanya bermain bola bersama klub top Eropa bisa saja terjadi.

Khusus untuk Zaky, kabarnya sudah ada beberapa klub yang berminat meminangnya. Hanya saja, sampai saat ini masih dirahasiakan karena sang pemain masih fokus membela timnas.

Zaky yang merupakan adik sepupu dari pemain timnas senior, Asnawi Mangkualam Bahar ini memang memiliki impian untuk bermain bersama klub luar negeri.

Ayah kandung, Sultan Zaky menyampaikan bahwa pihaknya akan memanfaatkan kesempatan jika ada peluang untuk mendapatkan pengalama bermain di tim luar negeri.

"Sepertinya semua pemain juga menginginkan bermain bersama tim luad negeri. Jika memang ada kesempatan tentu kita akan memanfaatkan," ungkap, Asri Razak.

Meski begitu, Asri Razak tak mau terlalu ngotot dalam agar sang anak bermain bersama klub luar negeri. Ia hanya berharap agar karir ke depan tetap berkembang.

"Istilahnya kita berusaha dan berdoa kalau ada peluang alhamdulillah akan kita manfaatkan dengan baik," ungkapnya. 

Asri Razak hanya menekankan kepada anak untuk bermain bola dan tetap menjaga Attitude baik ketika di dalam lapangan maupun di luar.

"Utama Attitude di luar dan di dalam lapangan. kedua mental bertanding, kalau bukan mental baja selesai," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampil Gemilang di Piala Dunia U-17, Bek Muda PSM Makassar Segera Resmi Main di Liga Top Eropa

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }