Iklan

Bernardo Tavares Jawab Kritikan Pelapis Yuran Fernandes dengan Resmi Datangkan Pemain Baru

timurkota.com
Rabu, November 15, 2023 | 2:59 AM WIB Last Updated 2023-11-14T19:59:17Z

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi arahan kepada Yuran Fernandes dkk (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menanggapi adanya sejumlah kritikan terkait dengan pemain yang akan menjadi pelapis Yuran Fernandes. 

Banyak kalangan menilai, PSM Makassar masih mengalami kendala pada sektor lini belakang. Dibutuhkan adanya pemain asing yang sepadan dengan Yuran Fernandes. 

Salah satu bukti butuhnya tim PSM Makassar pemain selevel dengan Yuran Fernandes yakni dalam beberapa pertandingan setiap Yuran absen PSM Makassar selalu jadi bulan bulanan. 

Termasuk kekalahan terakhir dari Persija Jakarta. Tim lawan dengan leluasa mengacak-acak lini belakang PSM Makassar. 

Begitu juga dibeberapa pertandingan lain. Bernardo Tavares pun ingin menutupi kelemahan di lini belakangnya dengan mendatangkan stopper baru. 

Saat ini pemain lama yang sering menjadi tandem Yuran Fernandes di PSM Makassar yakni Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, Daffa Salman, hingga Akbar Tanjung.

Khusus untuk, Akbar Tanjung, dia merupakan pemain berposisi asli sebagai gelandang jangkar. Namun karena ketenangannya, ia diberi kesempatan bermain sebagai bek tengah.

Bernardo Tavares kembali mengambil keputusan mengejutkan dengan memilih tak menempatkan pemain asing untuk melapisi Yuran Fernandes. 

Ia memilih mendatangkan pemain baru, Ifan Nanda yang merupakan bek muda potensial. Ifan bahkan telah menjalani debut saat PSM Makassar bermain imbang di markas Dewa United.

Ifan menjadi harapan ke depan untuk menjadi pelapis Yuran Fernandes jika harus absen membela PSM Makassar di laga penting.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Jawab Kritikan Pelapis Yuran Fernandes dengan Resmi Datangkan Pemain Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan