Iklan

PSS Sleman Terdepan Ingin Datangkan Yuran Fernandes Usai Resmi Tinggalkan PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Senin, November 06, 2023 | 6:52 AM WIB Last Updated 2023-11-05T23:52:15Z

Yuran Fernandes kabarnya telah resmi meninggalkan PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSS Sleman kabarnya menjadi klub paling terdepan dalam melakukan pendekatan usai mendapat kabar bahwa Yuran Fernandes telah resmi meninggalkan PSM Makassar.

Pihak PSS Sleman kabarnya bahkan tekah melakukan komunikasi dengan agen Yuran Fernandes. Namun komunikasi awal kabarnya belum mendapatkan hasil. 

Yuran Fernandes kabarnya ingin kembali berkompetisi di kluh Portugal. Namun sampai saat ini pihak PSS Sleman masih terus melakukan upaya pendekatan.

"Infonya PSS Sleman sudah sampai pada tahap pembahasan. Namun belum ada kepastian, Yuran maunya balik main di Liga Portugal," tulis akun infobola.

Sebelumnya, PSM Makassar kabarnya ditinggal bek tangguh, Yuran Fernandes pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Pemain yang telah berperan penting membawa PSM Makassar meraih gelar juara musim lalu sudah tak terlihat dalam latihan usai tim melawan Persija Jakarta. 

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen PSM Makassar. Namun dari info yang beredar Yuran sudah fix meninggalkan tim. 

Ada yang menyebutkan, bahwa sang pemain akan bergabung dengan PSS Sleman, ada pula menyebut Yuran akan kembali berkompetisi di Liga Portugal.

Kalangan suporter PSM Makassar bahkan telah ramai-ramai menyampaikan salam perpisahan kepada Yuran Fernandes.

Presiden kelompok suporter The Macz Man, Ocha Alim melalui akun instagram pribadinya mengunggah foto Yuran Fernandes saat berjibaku membela PSM Makassar sambil menuliskan pesan perpisahan.

"Thans sudah pernah menjadi bagian keluarga besar PSM Makassar. Sukses karir di klub barunya ya, Yuran," tulisnya. 

Dalam kolom komentarnya, sejumlah penggemar PSM Makassar menyayangkan jika Yuran Fernandes harus meninggalkan tim PSM Makassar.

"Aduh kenapa pas pagi-pagi saya lihat ini status pak pres," tulis Andi Awal.

Indikasi Yuran Fernandes sudah terlihat saat tim PSM Makassar kembali menggelar latihan usai lawan Persija Jakarta.

Dirinya sudah tidak terlihat dalam tim. Padahal saat ini PSM Makassar tengah berjuang untuk tampil pada AFC Cup Zona ASEAN. 

Hingga saat ini masih ditunggu pernyataan resmi dari pihak manajemen PSM Makassar. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSS Sleman Terdepan Ingin Datangkan Yuran Fernandes Usai Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }