Iklan

PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh Jelang Lawan Hai Phong, Peluang Balas Dendam Terbuka Lebar

tim redaksi timurkotacom
Senin, November 27, 2023 | 6:04 AM WIB Last Updated 2023-11-26T23:04:28Z

Pemain PSM Makassar mengontrol bola (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mengusung misi ingin balas dendam dalam pertandingan melawan Hai Phong di Leg kedua penyisihan grup AFC Cup Zona ASEAN. 

Upaya untuk mengalahkan tim asal Vietnam ini terbuka lebar. Selain akan bermain di markas PSM Makassar. 

Beberapa pemain juga sudah mulai berangsur menemukan permainan terbaiknya. Seperti Yakob-Yance Sayuri. Serta pemain lain dalam keadaan siap tanding.

Jika mampu memaksimlakan pemain yang ada, maka PSM Makassar punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan, sekaligus membuka kesempatan melaju ke babak selanjutnya.

PSM Makassar mendapat angin segar jelang berhadapan dengan Hai Phong di leg kedua penyisihan grup AFC Cup 2023.

Jelang pertandingan yang akan digelar pada Kamis (30/11/23). PSM Makassar dipastikan akan diperkuat dua pemain penting.

Kedua pemain tersebut sempat absen beberapa pertandingan. Namun dalam latihan rutin yang digelar, keduanya terlihat telah bergabung dengan skuad utama. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kemungkinan akan langsung menurunkan sang pemain mengingat kondisi tim saat ini butuh kemenangan untuk tetap menjaga peluang melaju ke babak selanjutnya. 

Selain itu, ada ambisi dari para pemain PSM Makassar untuk memenangkan pertandingan sekaligus membalasa kekalahan telak 3-0 pada pertemuan pertama.

Hai Phong saat bertindak sebagai tuan rumah mampu memporak-porandakan lini belakang PSM Makassar yang saat itu tak diperkuat Yuran Fernandes. 

Erwin Gutawa yang diberi kepercayaan tampil bersama dengan Syafrudin Tahar tak mampu berbuat banyak. Pasalnya pos pertahanan mereka ditekan secara terus menerus.

Lini belakang PSM Makassar saat ini dipastikan akan makin kokoh. Pasalnya bek Timnas U17 yang baru saja memperkuat timnas di Piala Dunia sudah dipastikan akan siap diturunkan melapisi lini belakang.

Sementara untuk lini depan, Everton Nascimento akan kembali dimainkan. Ia akan menjadi tumpuan setelah Victor Mansaray tak dapat dimainkan.

Duet Everton dengan Adilson da Silva akan menjadi senjata mematikan bagi lini depan PSM Makassar.

Dalam latihan jelang pertandingan, keduanya sudah terlihat. Sultan Zaky dan Everton bahkan menjalani latihan dengan serius. 

Keduanya tergabung dalam tim inti yang dipersiapkan menghadapi laga berat nantinya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh Jelang Lawan Hai Phong, Peluang Balas Dendam Terbuka Lebar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }