Iklan

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Milik Warga Kahu Ludes Terbakar

tim redaksi timurkotacom
Selasa, November 07, 2023 | 6:50 PM WIB Last Updated 2023-11-07T11:50:44Z

Satu unit rumah milik warga Kahu ludes terbakar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kebakaran kembali menghanguskan satu unit rumah di Desa Lalepo, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Selasa (07/11/23) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kebakaran berawal dari rumah bagian belakang hingga menyebar dan membakar seluruh bagian rumah.

Menurut informasi warga setempat,  mengatakan bahwa pemilik rumah, Firman sedang berada di kebun saat si jago merah menghanguskan rumahnya.

"Kosong rumahnya waktu kebakaran, pemilik rumah pergi ke kebun" ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun Kerugian material dari insiden itu ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Istri korban, Suda mengatakan bahwa semoga pemerintah desa, pemerintah kecamatan, maupun pemerintah kabupaten bisa bersinergi untuk membantu.

"Besar harapan kami sebagai korban agar kiranya pemerintah desa, pemerintah kecamatan, maupun pemerintah kabupaten bisa mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban kerugian yang kami alami" tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Korsleting Listrik, Rumah Milik Warga Kahu Ludes Terbakar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }