Iklan

Bernardo Tavares Langsung Mainkan Duet Elkan Baggott, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Lawan Hougang United

tim redaksi timurkotacom
Kamis, November 09, 2023 | 5:24 AM WIB Last Updated 2023-11-08T22:24:51Z

PSM Makassar dan Hougang United akan kembali bertemu pada penyisihan grup AFC Cup 2023 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan menjadi tamu dalam laga melawan Hougan United di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan mulai Pukul 18.00 Wita. Dalam laga ini, Bernardo Tavares belum dapat memainkan pemain baru mereka, Victor Mansaray, Ze Paulo, dan Ifan Nanda Pratama. 

Ketiga pemain tersebut bergabung dengan PSM Makassar setelah skuad yang berlaga di AFC Cup ASEAN telah didaftarkan. 

Dengan tidak dimainkannya, Victor Mansaray maka duet lini depan PSM Makassar masih akan mengandalkan Adilson da Silva bersama Everton Nascimento. 

Duet kombinasi Portugal dan Brasil ini sudah sering dimainkan bersama oleh Bernardo Tavares. 

Bahkan pada laga sebelumnya melawan Hougan di leg pertama, Adilson mampu menyumbangkan satu gol.

Kemudian di lini belakang PSM Makassar tak ada kendala berarti. Yuran Fernandes yang telah mencetak dua gol di AFC Cup akan tetap menjadi tumpuan utama. 

Ia akan tampil bersama Syafrudin Tahar dan Erwin Gutama. Ketiganya akan bahu membahu dibantu oleh gelandang pengangkut air Akbar Tanjung.

Untuk posisi gelandang serang, akan diisi Ananda Raehan bersama dengan M Arfan. Keduanya akan ditopang kecepatan yang dimiliki Dzaky Asraf. 

Posisi winger, kembalinya duet Elkan Baggott di Timnas Indonesia akan mampu menjadi kekuatan tersendiri. 

Yakob Sayuri memiliki segudang pengalaman di timnas akan kembali menjadi tumpuan serangan sayap PSM Makassar.

Bernardo Tavares sendiri mengatakan, akan berupaya untuk meraih poin penuh sekaligus sebagai pengobat atas kekalahan menyakitkan dari Persija Jakarta. 

"Kami akan menurunkan kekuatan terbaik, kami mengalami kekalahan tepat perayaan ulang tahun PSM Makassar. Tentu kami tidak ingin kekalahan itu terulang," ungkap Bernardo Tavares. 

Prediksi Susunan Pemain:

PSM Makassar (3-5-2), Reza Arya Pratama, Yuran Fernandes, Syafrudin Tahar, Erwin Gutawa; Akbar Tanjung, M Arfan, Ananda Raehan, Yakob Sayuri, Dzaky Asraf; Adilson da Silva, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares

Hougang United (4-1-4-1), Nizam; Takayama, Kuriyama, Mutalib, Aplin; Arifin; Haalim, Sulaiman, Shah, Nazari; Maksimovic.

Pelatih: Marko Kraljevic.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Langsung Mainkan Duet Elkan Baggott, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Lawan Hougang United

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }