Iklan

Gencarkan Sosialisasi, Baznas Bone Berupaya Tingkatkan Pengumpulan Zakat Infak dan Sedekah

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Oktober 05, 2023 | 9:31 PM WIB Last Updated 2023-10-05T14:32:11Z

reporter                    editor
muis pamungkas  | herman kurniawan

Wakil Ketua 3 Baznas Bone, Hariany, S.Ag (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Sebagai upaya untuk meningkatkan pengumpulan zakat infak sedekah.

Baznas Kabupaten Bone gencar melakukan sosialisasi. Terbaru, mereka berkolaborasi Kodim 1407/Bone di Desa Angkue Kecamatan Kajuara, Kamis (05/10/23).

Dalam sosialisasi ini dua pimpinan Baznas Kabupaten Bone yang bertindak sebagai pemateri. Masing-masing, Wakil Ketua 3 Baznas Bone, Hariany, S.Ag., M.H bersama Wakil Ketua 1 Baznas Bone Rusmin Igho, S.H.

"Berkat adanya zakat ini kami bisa mensejahterakan masyarakat yang selama ini hidup dalam keterbatasan ekonomi," ungkap, Hariany.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berzakat, karena dengan menunaikan zakat maka secara tidak langsung membantu masyarakat kurang mampu.

"Maka dari itu kami mengajak kepada masyarakat agar dapat menunaikan zakatnya. Kami tak mampu berbuat banyak jika tidak ada dana zakat yang masuk di Baznas Bone," tutupnya.

Sementara, Rusmin igho menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh muzakki terkhusus bagi anggota Kodim Bone, Polres Bone, dan Korem yang selama ini telah mengeluarkan zakatnya melalui Baznas Bone.

"Tentu kita mengapresiasi pihak Kodim, Polres Bone, dan bahkan Korem 142/TP karena telah aktif membayar zakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gencarkan Sosialisasi, Baznas Bone Berupaya Tingkatkan Pengumpulan Zakat Infak dan Sedekah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }