Iklan

Bos PSIS Semarang Blak-blakan Bahas Segera Resmi Datangkan Wiljan Pluim dan Ramadhan Sananta: Siap Tebus Kontrak

timurkota.com
Minggu, Oktober 01, 2023 | 5:50 PM WIB Last Updated 2023-10-01T10:51:54Z

Bos PSIS Semarang ingin mendatangkan Ramadhan Sananta dan Wiljan Pluim demi meraih gelar juara (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSIS Semarang betul-betul tengah mempersiapkan timnya menghadapi putaran kedua musim ini.

Jelang jendela bursa transfer pertengahan musim dibuka. Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi secara terang-terangan siap membeli dua pemain bintang Liga 1. 

Menurut Yoyok, pagar kontrak dari klub lamanya tak ada masalah. Jika dirinya ingin mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain, maka ia siap menebus dengan harga sesuai kesepakatan dengan pihak klub.

Yoyok bahkan menegaskan, pihaknya membutuhkan satu gelandang serang dan satu pemain lagi untuk posisi striker. Dia menginginkan striker lokal untuk mendampingi Carlos Fortex di lini depan. 

"Untuk perombakan tim tentu akan ada. Hanya saja belum dapat kami sampainkan, nanti ketika ada hasil pertemuan dengan pelatih," tuturnya. 

Musim ini skuad PSIS Semarang cukup baik. Ada sederet pemain bintang seperti, Taise Marukawa, Carlos Fortex, Gali Freitas dan masih banyak pemain lain yang punya kemampuan dan skil di atas rata-rata. 

Namun, Yoyok mengaku masih belum puas. Pihaknya masing akan melakukan perbelanjaan pemain baru. 

Target juara musim ini menjadi alasan kuat dari Yoyok untuk kembali memaksimalkan perburuan pemain dengan harapan mengakhiri kompetisi dengan berada di posisi empat besar. 

PSIS Semarang musim ini bersama dengan Persis Solo serta RANS Nusantara banyak mengalami perubahan karena mendatangkan beberapa pemaim asing berkualitas. 

Lanjutkan membaca klik di sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bos PSIS Semarang Blak-blakan Bahas Segera Resmi Datangkan Wiljan Pluim dan Ramadhan Sananta: Siap Tebus Kontrak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan