Iklan

PMII Cabang Bone Usung Program Peningkatan Mutu Kader melalui Rakercab

timurkotacom~herman kurniawan
Minggu, Oktober 01, 2023 | 6:20 PM WIB Last Updated 2023-10-01T11:26:02Z

Pengurus Cabang PMII Bone usai melaksanakan Rakorcab (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pengurus cabang PMII Kabupaten Bone telah melaksanakan rapat kerja cabang di aula utama kampus IAIN Bone kegiatan ini mengangkat tema 'Aktualisasi, Mutu dan Laju Organisasi (Akumulasi)' gerakan wujudkan generasi peradaban (01/10/2023).

Melalui momentum Rekercab ini, pengurus cabang PMII kabupaten Bone menyusun program kerja yang akan dijalankan selama satu periode atau satu tahun kepengurusan kedepan.

Ketua Umum PMII cabang Bone Muhammad Akbar menaruh banyak harapan dari terlaksananya rakercab ini.

"Saya berharap agar pengurus cabang dan pengurus kopri cabang PMII kabupaten Bone mampu konsisten dan bekerja sama agar program kerja yg sudah disepakati bisa berjalan dengan baik" Ungkapnya.

Kuantitas PMII cabang bone sudah tidak diragukan lagi. Maka dalam jangka beberapa waktu ke depan, peningkatan mutu kader dan anggota PMII sudah menjadi tugas dari pengurus cabang PMII Bone.

Agar nantinya kader dapat mempertanggungjawabkan ilmunya dengan aktualisasi gerakan yang berorientasi pada kebermanfaatan.

"Selain itu, kami juga berharap bahwa semoga dinamika satu periode kepengurusan ke depan mampu dilewati oleh pengurus cabang PMII Bone dengan semangat biru kuning yang menjadi dasar gerakan dan filosofi PMII " tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kopri PMII Cabang Bone, Resky Nurmutmainnah  juga mengatakan, ke depan tentunya akan berupaya untuk menciptakan kader dari kalangan perempuan yang berkompeten.

"Arah gerak kopri diharap menjadi barometer untuk mewujudkan perempuan yang kompeten dalam aspek kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di kabupaten Bone ini" tuturnya.

Menurutnya, Kopri PMII cabang Bone tidak hanya berfokus pada program kerja,  juga pengembangan kader melalui proses kaderisasi sehingga kebermanfaatan kopri mampu dilihat seluruh kalangan masyarakat.

"Semoga kedepannya kopri menjadi sentrum gerakan intelektual dan peka terhadap isi yang ada. Karena kaderisasi yang hebat akan melahirkan kopri yang kuat" terang dia

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMII Cabang Bone Usung Program Peningkatan Mutu Kader melalui Rakercab

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }