Iklan

Baznas Bone Bagikan 80 Paket Bantuan di Lokasi Toddopuli Run

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Oktober 15, 2023 | 9:36 AM WIB Last Updated 2023-10-15T02:36:00Z

WK I Bid. Pengumpulan Rusmin Igho, S.H menyerahkan paket bantuan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Baznas Kabupaten Bone memanfaatkan hampir semua momen untuk berbagi bantuan. 

Terbaru Baznas memanfaatkan momen Toddopuli Run untuk menyerahkan 80 paket bantuan Stanting dan konsumtif kepada Kaum duafa. 

Dalam sambutannya Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P.,M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para masyarakat untuk menjaga tubuh yang kuat dan sehat untuk membangun NKRI ini.

"Kita dan harus tetap kita jaga sehingga bermanfaat agar mereka tetap eksis dan mendapatkan rezeki dari situ," bebernya.

Ia melanjutkan, pihaknya merasa terbantu dengan adanya kolaborasi dalam menyerahkan bantuan. 

"Segala bantuan yang ada dalam kegiatan ini bersumber dari dana zakat masyarakat Kabupaten Bone. Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan kolaborasi dengan Kodim dalam rangka memeriahkan Toddopuli Run".

Sementara itu, WK I Bid. Pengumpulan Rusmin Igho, S.H mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan diharapkan akan menjadi bagian dari upaya pencegahan stunting seperti dicanangkan pemerintah.

"Kolaborasi ini bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan kehidupan yang layak khususnya ibu dan balita tentunya ini juga bagian dari pencegahan stunting program pemerintah. Sumber dana dari paket ini merupakan zakat infaq dan sedekah (ZIS) yang dititipkan oleh para Muzakki dan Munfiq kepada kami Baznas Bone"

Mewakili ketua Bazbas Bone, WK 1V bid. SDM H.ichsan Abdullah, S.IP didampingi WK I Bid. Pengumpulan Rusmin Igho, S.H., WK III Bid. Keungan Haryani, S.Ag., M.H. Hadir dalam Kegiatan ini bersama )J Bupati Bone H Andi Islamuddin Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P.,M.Si, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, KAPOLRES Bone, Danki 2 Pelopor C Bone, Forkopimda  Bone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baznas Bone Bagikan 80 Paket Bantuan di Lokasi Toddopuli Run

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }