Iklan

Mobil Tujuan Bone Terbakar di Poso, Tiga Warga Ponre Tewas

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Oktober 15, 2023 | 10:57 AM WIB Last Updated 2023-10-15T03:57:01Z

Warga mengerumuni lokasi kecelakaan tunggal di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan maut menimpa mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DW 1135 tujuan Dusun Galingkang, Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone yang dikemudikan sopir, Arman. 

Dalam kecelakaan tersebut, tiga korban jiwa masing-masing sopir, Arman, Hj Dinare dan Ani yang merupakan ibu kandung dari Arman. Sementara seorang penumpang bernama, Culleng selamat dalam kecelakaan maut ini. 

Mobil yang dikemudikan, Arman mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang listrik saat melintas di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah pada, Minggu (15/10/23) sekira pukul 04.30 Wita. 

Dalam rekaman sebuah video yang diterima media timurkota.com, tampak mobil menabrak tiang listrik lalu terbakar. 

Rekaman video amatir tersebut menunjukkan terjadinya korslenting listrik saat tabrakan hebat dan menyebabkan percikan api ke mesin mobil.

"Kecelakaan maut, mobil asal Kabupaten Bone. Tiga korban meninggal dunia, satu selamat, penumpang yang selamat duduk di kursi paling belakang," ungkap pria yang merekam video tersebut. 

Pihak keluarga korban membenarkan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan tersebut berasal dari Kecamatan Ponre.

"Betul korban satu keluarga, mareka baru saja kembali dari Marowali mengantar anaknya usai pengantin," ungkap kerabat korban, Muh Ikbal kepada timurkota.com

Ia melanjutkan, usai menggelar pesta pernikahan pekan lalu. Keluarga besar dari H Semmaila berangkat ke Marowali mengantar anaknya. 

"Adapun yang berangkat, Hj Dinare merupakan istri dari H Semmaila. Kemudian Ani saudara iparnya H Semmaila, lalu sopir merupakan anak kandung dari Ani," lanjutnya.

Saat ini pihak keluarga masih berkumpul di rumah duka sembari menunggu perkembangan dari pihak kepolisian di Poso. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Tujuan Bone Terbakar di Poso, Tiga Warga Ponre Tewas

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }