Iklan

Sempat Kejang-kejang, Kepsek di Bone Tewas di Pinggir Jalan

herman kurniawan~timurkotacom
Rabu, September 06, 2023 | 1:25 PM WIB Last Updated 2023-09-06T06:29:52Z

Kepsek di Bone meninggal dunia di pinggir jalan setelah sempat kejang-kejang (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepala Sekolah SD 82 Laoni, Sirajuddin SPd menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat mengalami kejang-kejang di Jl. M.H Thamrin, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang.

Menurut keterangan saksi mata, setelah keluar dari Kantor Mandala korban sempat berjalan pelan menuju pinggir jalan raya.

Ia terlihat duduk di pinggir jalan, tak lama kemudian kejang-kejang lalu tersungkur. Warga yang berada di lokasi, berusaha memberi pertolongan namun korban menghembuskan nafas terakhirnya. 

"Dari membayar di Mandala, kemudian keluar, kayaknya sudah mulai tidak enak perasaannya. Sempat singgah duduk dan  tiba-tiba tersungkur," ungkap, Anwar seorang warga, Rabu (06/09/23) 

Warga disekitar lokasi sempat berusaha memberi pertolongan namun tidak berhasil. Korban dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit untuk visum.

"Sudah dibawa ke rumah sakit mayatnya, kita juga tidak tahu apa penyebabnya karena meninggal secara mendadak," tukasnya. 

Saat ini mayat korban kabarnya telah di bawah ke rumah duka di Kecamatan Cenrana. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Kejang-kejang, Kepsek di Bone Tewas di Pinggir Jalan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }