Iklan

Pemain Baru PSM Makassar Akan Jadi Senjata Rahasia Bernardo Tavares di Lini Belakang

tim redaksi timurkotacom
Selasa, September 19, 2023 | 3:22 AM WIB Last Updated 2023-09-18T20:22:51Z

Pemain PSM Makassar akan menjadi tumpuan Bernardo Tavares di lini belakang setelah pemain asing absen latihan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyiapkan pemain rekrutan baru mereka untuk mengisi posisi yang ditinggal pemain senior di lini belakang. 

Selain karena faktor cedera yang dialami, ada sejumlah pemain hingga saat ini belum bergabung dengan tim PSM Makassar. 

Untuk posisi bek akan ada pemain muda yang dipromosikan. Sang pemain dianggap punya kemampuan sepadan dengan beberapa pemain senior.

Badai yang menerjang PSM Makassar belum selesai. Setelah isu permasalahan gaji telah usai. Kini, krisis pemain khususnya lini belakang melanda jelang lawan Hai Pong. 

Pelatih PSM Makassar harus mampu memutar otak. Pasalnya, pertandingan di penyisihan grup AFC Cup Zona ASEAN tersisa dua hari. 

Sementara deretan pemain berposisi stopper hampir dipastikan absen. Kike Linares dan Yuran Fernandes belum diketahui keberadaannya. 

Sementara bek muda yang bisa jadi alternatif, Sultan Zaky untuk saat ini masih menjalani pemusatan latihan bersama dengan Timnas U17 persiapan piala dunia. 

Kike Linares sejak memperkuat timnas Filipina pada FIFA Matchday lalu tak pernah lagi muncul untuk di tim PSM Makassar. 

Sebelum menghilang pun, konstribusi Kike Linares sangat minim. Ia hanya tampil dua kali bersama PSM Makassar pada ajang Playoff Liga Champions Asia lalu. 

Sejak itu, Bernardo Tavares memilih tak memberi ruang kepada Kike Linares dengan alasan kalah bersaing dengan pemain lain. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Baru PSM Makassar Akan Jadi Senjata Rahasia Bernardo Tavares di Lini Belakang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }