Iklan

Ngotot Rebut Aset PSM Makassar, Kini Persis Solo Siap-siap Kecewa Ditinggal Ramadhan Sananta Demi Ikuti Jejak Asnawi

timurkotacom~herman kurniawan
Minggu, September 10, 2023 | 7:09 AM WIB Last Updated 2023-09-10T00:09:38Z

Ramadhan Sananta (Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kabar mengejutkan datang dari Ramadhan Sananta mantan pemain PSM Makassar yang kini memperkuat Persis Solo. 

Pemain yang meninggalkan PSM Makassar usai mempersembahkan gelar juara diisukan akan segera meninggalkan Persis Solo demi bergabung dengan klub luar negeri. 

Penampilan Ramadhan Sananta yang terus menunjukkan perkembangan membuat dirinya banyak dilirik klub baik lokal maupun luar negeri. 

"Persis Solo segera ditinggal Ramadhan Sananta. Mantan pemain PSM Makassar akan bergabung dengan klub luar negeri menysul Pratama Arhan dan Asnawi," tulis akun info bola.

Dari segi nilai kontrak Sananta memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Bahkan pemain berusia 20 tahun tersebut bersaing dengan Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Sejak pertama didatangkan PSM Makassar awal musim lalu, Ramadhan Sananta dibandrol dengan kontrak Rp1 miliar. 

Setelah tampil maksimal baik ditimnas maupun bersama klub, nilai kontrak Ramadhan Sananta naik dan menembus angka Rp4,35 Miliar.

Sementara terbaru pada Agustus 2023, nilai kontraknya Rp4,78 Miliar. Angka ini tentu fantastis apalagi Sananta masih berusia 20 tahun.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngotot Rebut Aset PSM Makassar, Kini Persis Solo Siap-siap Kecewa Ditinggal Ramadhan Sananta Demi Ikuti Jejak Asnawi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }