Iklan

Jalan Sehat Relawan Kesehatan Bone Bakal Banjir Doorprize di Kecamatan Mare, Catat Tanggalnya...

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, September 28, 2023 | 2:33 PM WIB Last Updated 2023-09-28T07:41:51Z

Perwakilan Rekan Indonesia KPD Bone saat melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Mare (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Relawan Kesehatan Indonesia (Rekan) KPD Bone akan menggelar jalan sehat yang dirangkaikan sosialisasi penuntasan vaksinasi Covid-19 dan PHBS di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Padaelo, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (01/10/23) Pukul 06.30 Wita.

Jalan sehat yang dilaksanakan Rekan Indonesia KPD Bone berkolaborasi dengan Filantropi serta unsur tripika Kecamatan Mare.

Ini merupakan titik kedua setelah sebelumnya kegiatan sama sukses dilaksanakan di Kecamatan Sibulue pekan lalu. 

Camat Mare, Andi Hidayat Pananrangi mengatakan, pihaknya menyambut baik agenda kegiatan yang dilaksanakan Rekan KPD Bone.

"Selaku pemerintah kecamatan, kami dari awal menyambut dan mengajak berkolaborasi untuk menyukseskan kegiatan ini," ungkapnya. 

Mantan Camat Bontocani itu mengimbau kepada seluruh stakeholder untuk ikut bersama-bersama menyukseskan kegiatan tersebut. 

"Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita warga Mare. Karena dari sekian banyak kecamatan di Kabupaten Bone, kita termasuk salah satunya jadi tuan rumah. Jadi ayo kita ramaikan," ungkapnya. 

Koordinator Kegiatan, Asriadi, S.Sos., M.Si mengatakan, panitia telah menyiapkan puluhan doorprize kepada peserta nantinya. 

"Kita siapkan beberapa doorprize, termasuk kulkas, kompor gas, kipas angin, serta beberapa hadiah menarik lainnya," tukas Asriadi. 

Akademisi UNCAPI Bone ini juga membeberkan, bahwa panitia akan menghadirkan pemateri dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bone untuk memberikan edukasi terkait dengan penuntasan Vasinasi Covid-19 dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

"Selain ada materi, kami juga bekerja sama dengan penyelenggara pemilu se Kecamatan Mare untuk melaksanakan sosialisasi terkait dengan upaya menyukseskan Pemilu 2024," imbuhnya. 

Asriadi melanjutkan, jalan sehat ini terbuka untuk umum termasuk warga dari kecamatan lain yang bertetangga dengan Mare seperti, Tonra, Cina dan Barebbo. 

"Terbuka untuk umum, ini kesempatan besar bagi seluruh warga. Dapat sehatnya, dapat ilmunya dan tentunya dapat doorprize dari panitia," tutup dia. 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Sehat Relawan Kesehatan Bone Bakal Banjir Doorprize di Kecamatan Mare, Catat Tanggalnya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }