Iklan

Dipicu Dendam Lama, Dua Pria di Bone Baku Tikam Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

timurkotacom~herman kurniawan
Selasa, September 19, 2023 | 2:13 PM WIB Last Updated 2023-09-19T07:13:46Z

Korban penikaman  di Bone mendapat perawatan medis di rumah sakit (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Peristiwa berdarah menggegerkan warga di Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (18/09/23) Pukul 22.00 Wita. 

Dalam insiden ini, dua pria yang terlibat baik pelaku maupun korban dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya. 

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH membeberkan kronologi kejadian bermula saat pelaku, SP warga Kelurahan Walannae mendatangi rumah korban, MR (39).

"Setelah sampai di rumah korban, SP ini kemudian menanyakan keberadaan MR. Pihak keluarga menyangka bahwa SP ini merupakan tamu dari MR makanya ditunjukkan keberadaan MR," ungkapnya. 

Ia melanjutkan, SP tanpa banyak bicara, setelah melihat MR ia langsung menghunuskan badik kemudian melakukan penyerangan secara berulang-ulang. 

Akibat serangan itu, korban mengalami luka pada bagian kepada dan lengan kiri. Meski dalam keadaan terluka, korban juga melakukan perlawanan dan berhasil merampas badik pelaku. 

"Waktu terlibat perkelahian, korban berhasil merampas badik pelaku. Ia juga menyerang balik dengan menikam pelaku pada bagian kepala dan pinggang," tukasnya. 

Pasca kejadian keduanya baik korban maupun pelaku dilarikan ke rumah sakit guna diberi pertolongan medis. 

Sementara itu, dari info yang diperoleh motif aksi penyerangan ini diduga kuat akibat dendam lama antara korban dan pelaku.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipicu Dendam Lama, Dua Pria di Bone Baku Tikam Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }