Iklan

BREAKING NEWS: Dua Rumah Rata dengan Tanah Diamuk Si Jago Merah di Toro

tim redaksi timurkotacom
Senin, September 18, 2023 | 5:25 AM WIB Last Updated 2023-09-17T22:25:48Z

Kebakaran hebat yang menghanguskan dua rumah di Toro (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Bone setelah dua unit rumah ludes dilalap api di Lingkungan Tippulue, Kelurahan Toro, Kecamatan Tenete Riattang Timur, Senin (18/09/23) Pukul 04.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dua rumah yang ludes dalam kebakaran ini masing-masing milik, Yulen dan Naima. 

Menurut keterangan saksi mata, saat kejadian pemilik berada di dalam rumah. Beruntung berhasil meloloskan diri dari kepungan api yang sudah mulai membesar pada bagian atap rumah. 

"Saat saya sampai di lokasi memang kondisi rumah panggung sudah habis, api kemudian menjalar ke rumah permanen milik korban lain," ungkap saksi mata, Asriandi (23). 

Ia melanjutkan, api baru bisa dipadamkan setelah lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan melakukan penyiraman di lokasi. 

"Tadi lima mobil pemadam yang melakukan penyiraman sebelum api berhasil dipadamkan," terangnya. 

Pasca kejadian saat ini tim dari pemerintah setempat dan pihak Kepolisian sementara melakukan pengumpulan data di lokasi untuk mengungkap penyebab kebakaran. 

Akibat kebakaran ini korban ditaksir menelan kerugian hingga ratusan juta. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Dua Rumah Rata dengan Tanah Diamuk Si Jago Merah di Toro

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }