Iklan

Gawat, PSM Makassar Krisis Lini Belakang Jelang Lawan Hai Pong, Tersisa Dua Pemain Siap Diturunkan

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, September 18, 2023 | 5:02 AM WIB Last Updated 2023-09-17T22:02:52Z

Tersisa dua pemain bertahan PSM Makassar dalam kondisi bugar jelang berlaga di AFC Cup Zona ASEAN melawan Hai Pong (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Badai yang menerjang PSM Makassar belum selesai. Setelah isu permasalahan gaji telah usai. Kini, krisis pemain khususnya lini belakang melanda jelang lawan Hai Pong. 

Pelatih PSM Makassar harus mampu memutar otak. Pasalnya, pertandingan di penyisihan grup AFC Cup Zona ASEAN tersisa dua hari. 

Sementara deretan pemain berposisi stopper hampir dipastikan absen. Kike Linares dan Yuran Fernandes belum diketahui keberadaannya. 

Sementara bek muda yang bisa jadi alternatif, Sultan Zaky untuk saat ini masih menjalani pemusatan latihan bersama dengan Timnas U17 persiapan piala dunia. 

Kike Linares sejak memperkuat timnas Filipina pada FIFA Matchday lalu tak pernah lagi muncul untuk di tim PSM Makassar. 

Sebelum menghilang pun, konstribusi Kike Linares sangat minim. Ia hanya tampil dua kali bersama PSM Makassar pada ajang Playoff Liga Champions Asia lalu. 

Sejak itu, Bernardo Tavares memilih tak memberi ruang kepada Kike Linares dengan alasan kalah bersaing dengan pemain lain. 

Lanjutkan membaca klik di sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gawat, PSM Makassar Krisis Lini Belakang Jelang Lawan Hai Pong, Tersisa Dua Pemain Siap Diturunkan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }