Iklan

Bojan Hodak Blak-blakan Bahas Wiljan Pluim Segera Resmi Gantikan Levy Madinda

timurkota.com_official
Kamis, September 21, 2023 | 6:52 AM WIB Last Updated 2023-09-20T23:52:54Z

Bojan Hodak membuka peluang untuk mendatangkan Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim. (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Beredar rumor hangat di tengah pecinta sepak bola Indonesia terkait dengan Wiljan Pluim segera berkostum Persib Bandung menggantikan posisi Levy Madinda. 

Penampilan Levy saat ini memang menunjukkan perningkatan. Namun dia belum mampu menjadi roh lini tengah Persib Bandung. 

Levy banyak menuai sorotan karena dianggap sebagai salah satu pemain yang memerlukan banyak waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya. 

Dengan kondisi seperti itu, kalangan penggemar Persib Bandung kemudian mendesak manajemen agar mendatangkan Wiljan Pluim untuk diduetkan bersama Marc Klok.

Peluang Persib Bandung mendapatkan Wiljan Pluim sangat terbuka. Ada beberapa faktor membuat peluang itu terbuka. 

Salah satunya, nasib Wiljan Pluim bersama PSM Makassar musim ini belum jelas. Ia bahkan hampir dua pekan telah mangkir dari latihan Pasukan Ramang. 

Bukan hanya itu, dibeberapa laga penting pemain yang menyandang kapten tim itu tak muncul. Bahkan saat rombongan tim PSM Makassar ke Vietnam melakoni pertandingan, pemain terbaik musim lalu tak ikut. 

Persib Bandung akan mendapat persaingan dari beberapa klub peserta Liga 1 untuk mendapatkan tanda tangan pemain asing asal Belanda itu. 

Lanjutka membaca klik di sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bojan Hodak Blak-blakan Bahas Wiljan Pluim Segera Resmi Gantikan Levy Madinda

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan