Iklan

Bakal Gelar Jalan Sehat, Rekan KPD Bone Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Sibulue

herman kurniawan~timurkotacom
Jumat, September 15, 2023 | 1:57 PM WIB Last Updated 2023-09-15T07:10:01Z

Koordinator Kegiatan Jalan Sehat, Asriadi, S.Sos., M.Si bersama Ketua dan Pengurus Rekan KPD Bone saat melaksanakan rapat bersama dengan Pemerintah Kecamatan Sibulue yang wakili, Sekcam A. Habibie, ST., M.Si


TIMURKOTA.COM, BONE- Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia Kolektif Pimpinan Daerah (KPD) Bone melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Sibulue, pada Jumat (15/09/29).

Pertemuan tersebut membahas kegiatan jalan sehat dengan tema 'Sosialisasi Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19 dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang digagas Relawan Indonesia KPD Bone bermitra dengan Filantropi Indonesia.

Koordinator Kegiatan Jalan Sehat, Asriadi, S.Sos., M.Si kepada timurkota.com mengatakan, rapat koordinasi yang dilakukan dengan pemerintah kecamatan membahas teknis pelaksanaan kegiatan nantinya. 

"Beberapa hal yang menjadi pembahasan terkait pelaksanaan kegiatan. Alhamdulillah pihak pemerintah kecamatan selaku tuan rumah merespon positif kegiatan kita," ungkap, Akademisi Muda Universitas Cahaya Prima (UNCAPI) Bone ini. 

Asriadi melanjutkan, hasil pertemuan tersebut disepakati mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan kegiatan.

"Pelaksanaan kegiatan pada Jumat 22 September 2023 dan akan dipusatkan di Lapangan Sepak Bola H. Andi Muh Akiel Kelurahan Maroanging," terangnya. 

Sekretaris Camat Sibulue, A. Habibie, ST, M.Si yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menyambut positif kegiatan yang digagas Relawan Indonesia KPD Bone bermitra dengan Filantropi Indonesia.

"Tadi kami telah melakukan pertemuan awal dengan pihak Rekan. Pada intinya setelah berkoordinasi dengan pak camat, selaku pemerintah kecamatan siap menjadi tuan rumah pelaksana kegiatan," tukasnya. 

A. Habibie melanjutkan, setelah melakukan pertemuan dengan penyelenggara, pihaknya akan berkoordinasi dengan seluruh stakeholder di kecamatan. 

"Koordinasi dengan pihak Koramil, Polsek dan Puskesmas. Serta paling penting pemerintah desa dan kelurahan kita minta mengerahkan warganya,"tukasnya. 

Sekadar diketahui panitia jalan santai menyiapkan sejumlah doorprize. Selain itu panitia akan mencetak sekitar 3000 kupon yang nantinya akan dibagikan ke peserta. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakal Gelar Jalan Sehat, Rekan KPD Bone Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Sibulue

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }