Iklan

Sah Berubah Status, Stia Prima Resmi Menjadi Universitas Cahaya Prima Bone

tim redaksi timurkotacom
Senin, Agustus 14, 2023 | 12:05 PM WIB Last Updated 2023-08-14T05:05:32Z



TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah melalui proses yang cukup panjang dan penuh perjuangan, akhirnya SK perubahan status Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone menjadi Universitas Cahaya Prima (UNCAPI) Bone telah terbit. 

Perubahan status tersebut tertuang dalam surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia dengan Nomor: SK 657/E/O/2023 Tanggal 9 Agustus 2023. 

Rektor Universitas Cahaya Prima Bone, Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si kepada awak media mengatakan, perubahan status tersebut merupakan buah dari perjuangan seluruh civitas akademika yang selama ini berjuang bersama untuk mewujudkan tekad menjadi universitas. 

"Secara khusus saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada semua civitas akademikan yang telah berjuang bersama sehingga perubahan status ke Universitas dapat kita capai," ungkapnya. 


Ia juga tak luka mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah mendukung, termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Bone. 

Dan tentunya, LLDIKTI Wilayah IX yang selama ini selalu memberi bimbingan serta dukungan penuh dalam hal memajukan pendidikan di Kabupaten Bone melalu Kampus UNCAPI.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sah Berubah Status, Stia Prima Resmi Menjadi Universitas Cahaya Prima Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }