Iklan

Ngopi Bareng, Kapolres Bone Ajak Wartawan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

herman kurniawan~timurkotacom
Rabu, Agustus 30, 2023 | 7:56 PM WIB Last Updated 2023-08-30T12:56:46Z

Kapolres Bone didampingi Waka saat ngopi bersama awak media (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan ngopi bareng wartawan dari berbagai perwakilan media cetak dan elektronik di salah satu cafe di Kota Watampone. 

Ngopi yang diselingi dengan bincang-bincang santai diadakan pada Rabu (30/08/23) Pukul 16.00 Wita.

Doddy meminta kepada awak media khususnya di Kabupaten Bone untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di tengah proses tahapan pemilu yang sementara berjalan. 

"Momen Pemilu 2024, kita akan bekerja sama untuk bagaimana supaya tetap adem," tukasnya.

Mantan Kapolres Enrekang ini melanjutkan, peran media dalam membantu kinerja kepolisian sangat diperlukan. 

"Tanpa bantuan media, kami juga tidak bisa apa-apa. Saya bukan pertama kali bersentuhan dengan media. Saya sudah lama merasakan peran positif media membantu kami dalam menjalankan tugas," lanjutnya. 

Doddy juga memastikan akan transparan dalam penanganan kasus. Ia meminta kepada awak media untuk berhubungan dengan masing-masing kasat jika butuh data terkait dengan penanganan kasus. 

"Tidak ada yang ditutup-tutupi, kalau kasus yang agak sensitif biasanya saya serahkan ke humas. Begitu juga terkait teknis penanganan saya arahkan teman-teman langsung ke kasat," imbuhnya. 

Ia juga mengatakan, di Kabupaten Bone banyak kasus yang ditangani, baik Reskrim maupun Narkoba. Sehingga dirinya perlu diingatkan terkait kelanjutan penanganan.

"Tidak semua kasus sampai ke meja saya, karena sangat banyak kasus di Bone. Kalau tidak diingatkan kadang saya lupa," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngopi Bareng, Kapolres Bone Ajak Wartawan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }