Iklan

Usung Tagline Pengabdian Tanpa Batas, Ambo Dalle: Tak Cukup Jika Hanya Sampai Wakil Bupati

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Agustus 30, 2023 | 3:10 PM WIB Last Updated 2023-08-30T08:10:04Z

Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM meresmikan New Concess Wall's Watampone di Jl. Urip Sumoharjo No. 82-136, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (30/08/23). (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Konsentrasi Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM akan dialihkan untuk mendapatkan suara sebanyak mungkin pada Pemilihan Legislatif di Dapil 7 DPRD Sulawesi Selatan setelah masa jabatannya berakhir pada September 2023 mendatang.

Politisi senior Partai Golkar itu bahkan mengambil keputusan mengejutkan dengan berganti perahu di tengah jalan. Alias dirinya berpindah ke Partai PPP untuk Pileg mendatang. 

Selain bersiang memanaskan persaingan di Pileg. Ambo Dalle juga dinilai menyimpan misi untuk bertarung pada Pilkada 2024 mendatang. 

Wakil Bupati dua priode itu diberbagai kesempatan menyampaikan bahwa dirinya mengusung tegline pengabdian tanpa batas. 

"Pengabdian tanpa batas itu menunjukkan bahwa tidak cukup jika hanya sampai pada wakil bupati saja," ungkapnya, saat meresmikan New Concess Wall's Watampone di Jl. Urip Sumoharjo No. 82-136, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (30/08/23).

Jadi ke depan katanya, dia ingin tetap melakukan pengabdian terhadap masyarakat Kabupaten Bone meski tak lagi menjabat sebagai wakil bupati. 

"Pengabdian akan terus dilakukan, karena memang saat ini potensi Kabupaten Bone untuk terus maju dan bersaing dengan daerah-daerah di Sulawesi Selatan terbuka lebar," tukasnya. 

Ia melanjutkan, melihat potensi pengembangan ekonomi di Kabupaten Bone, dirinya menilai ada perkembangan yang sangat pesat. 

"Kita sudah mampu menciptakan kesejukan sehingga investor tidak ragu masuk ke Kabupaten Bone," tutup, politisi yang mengaku mengagumi mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. 

Saat ini tokoh yang banyak diidolakan di Bone untuk maju bertarung pada Pilkada nanti salah satunya adalah Ambo Dalle. 

Banyak penilaian dari masyarakat, selain karena terlibat dalam beberapa organisasi sosial. Dirinya juga punya pengalaman sebagai wakil bupati selama dua priode. 

Sebelumnya, Ambo Dalle telah mengajukan surat pengunduran diri dan diterima langsung oleh DPD II Golkar Bone.

Surat pengunduran diri Ambo Dalle diantar langsung le Kantor DPD II Golkar Kabupaten Bone pada Senin (01/05/23) lalu.

Masuknya Ambo Dalle ke PPP ibarat ketiban durian runtuh. Pasalnya sang politisi senior bukan hanya berpeluang duduk diparlemen, juga punya potensi besar memenangi Pilkada Bone 2024 mendatang. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usung Tagline Pengabdian Tanpa Batas, Ambo Dalle: Tak Cukup Jika Hanya Sampai Wakil Bupati

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }