Iklan

Bernardo Tavares Hilang Kesabaran, Mendadak Coret Pemain Asing Kike Linares saat Lawan Persita Tangerang

tim redaksi timurkotacom
Senin, Agustus 07, 2023 | 3:57 PM WIB Last Updated 2023-08-07T08:58:25Z

Pemain PSM Makassar, Kike Linares berduel dalam laga melawan Bali United (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tampaknya betul-betul hilang kesabaran menghadapi bek asing Kike Linares. 

Setelah sekian lama menunggu perkembangan pemain Timnas Filipina itu, Tavares akhirnya mengambil langkah tegas dengan mencoret Kike dari skuad inti Pasukan Ramang lawan Persita Tangerang. 

Pelatih asal Portugal melakukan banyak perumbahan dalam komposisi pemainnya. Termasuk dengan mencadangkan Erwin Gutawa dan Everton Nascimento. 

Di posisi stopper, Tavares menurunkan duet Yuran Fernandes dengan Syafrudi  Tahar. Dua bek tengah diapik bek sayap, Dzaky Asraf dan Yance Sayuri. 

Absennya Kike Linares sendiri sebagai indikasi bahwa Tavares sedang mencari formasi tanpa menggantungkan harapan pada pemain yang performanya tak kunjung membaik saat latihan. 

Berbeda dari tiga pemain yang absen saat Persik Kediri akibat cedera. Kike Linares sebelum pertandingan terlihat bugar saat official training. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sebelumnya sempat menyinggung alasan dirinya tak memainkan Kike Linares dalam lima pertandingan timnya di Liga 1 musim ini.

"Untuk semua pemain, mereka harus mampu menunjukkan kerja keras dalam latihan untuk mendapatkan menit bermain," ungkapnya. 

Tavares juga menyinggung mengenai kesempatan bermain yang diberikan Kike Linares dalam dua pertandingan penting di Play Off Liga Champions Asia.

"Terkait Kike Linares, saya kira sudah bermain bersama kita dalam dua pertandingan penting di Play Off Liga Champions Asia," tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Hilang Kesabaran, Mendadak Coret Pemain Asing Kike Linares saat Lawan Persita Tangerang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }