Iklan

3 Rekrutan Baru PSM Makassar Buka Peluang Tampil Lawan Persib Bandung

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 22, 2023 | 4:11 AM WIB Last Updated 2023-07-21T21:54:54Z

Pemain PSM Makassar melakukan uji coba lapangan sebelum hadapi Persib Bandung, (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar berpeluang memainkan tiga rekrutan baru mereka saat menjamu Persib Bandung di Stadion BJ Habibie, Sabtu (22/07/23) mlm. 

Saat ini ada beberapa pemain rekrutan baru PSM Makassar masih dalam tahap adaptasi dengan skema permainan Bernardo Tavares. 

Termasuk dua legiun asing, Kike Linares dan Adilson da Silva. Keduanya merupakan pemain yang didatangkan untuk melengkapi kuota 6 pemain asing. 

Selain itu beberapa pemain lokal yang didatangkan juga punya kesempatan tampil. 

Termasuk, Rizky Pellu, gelandang pengangkut air asal Tulehu ini juga belum pernah merasakan bermain sebagai starter di markas PSM Makassar. 

Bernardo Tavares mengatakan, dirinya mewaspadai beberapa pemain dalam laga nanti. Duet David dan Ciro Alves menjadi perhatian serius bagi pelatih berkebangsaan Portugal ini.

"Mereka diperkuat duet pemain yang telah mencetak dua gol musim ini. Kemudian musim lalu menjadi striker berpengaruh bagi timnya," ungkap Tavares. 

Kendati demikian, Tavares enggan memberi penjagaan dan berfokus pada dua pemain tersebut. 

Menurutnya, 11 pemain Persib Bandung semua dianggap berbahaya dan pemain PSM Makassar harus tetap waspada sepanjang laga. 

"Kita tentu melawan 11 pemain. Untuk pertandingan besok, saya harap suporter datang dan memberi kita energi positif di lapangan," tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Rekrutan Baru PSM Makassar Buka Peluang Tampil Lawan Persib Bandung

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }