Iklan

PSM Makassar Resmi Ikat Kontrak Pemain Senilai Rp10 Miliar, Jauh Melebihi Harga Wiljan Pluim

timurkota.com_official
Kamis, Juni 08, 2023 | 11:16 AM WIB Last Updated 2023-06-08T04:16:19Z

Wiwink-Bola, Kamis 8 Juni 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan striker Bali United pada Play Off Liga Champions Asia 


TIMURKOTA. COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar membuktikan keseriusannya dalam menentukan skuad musim depan. Pasukan Ramang tak ragu menggelontorkan uang banyak demi mendapatkan pemain buruan untuk menempati posisi vital di skuad Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Resmi Gabung PSM Makassar, Ini Alasan Mantan Kapten Persib Bandung Belum Ikut Latihan 


Jangan Lewatkan: Selangkah Lagi, Empat Amunisi Baru Bakal Ikuti Jejak Pemain Keturunan Resmi Gabung PSM Makassar

Saat ini skuad PSM Makassar hampir rampung, beberapa pemain telah diikat kontrak. Sementara kuota yang tersisa akan diisi pemain dari hasil seleksi, termasuk jebolan akademi klub yang diorbitkan.

Usai mengamankan pemain asing baru, PSM Makassar juga akan mentukan nasib enam pemain yang saat ini sementara menjalani proses seleksi.

Enam calon pemain PSM Makassar telah mengikuti latihan selama tiga hari di bawah komando Pelatih Kepala Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Keputusan Tegas Bernardo Tavares Wajibkan Pemain Eks Timnas Ikut Trial, Dua Fix Batal Gabung PSM Makassar  

Dalam latihan dihari ke tiga, Pelatih berkebangsaan Portugal itu dibeberapa momen tampak tersenyum menyaksikan aksi para pemain. 

Selain itu, Bernardo juga sempat terlihat berteriak ketika pemainnya beberapa kali melakukan kesalahan dalam menjalankan strategi yang diterapkan.

Enam pemain yang masih bertahan mengikuti seleksi di PSM Makassar masing-masing, Panggih Prio Sambodo, dan Rafli Mursalim. 

Selain dua pemain tersebut ada empat pemain akademi, Ririn, Adrian, Yusuf dan Ghazali.

Latihan ke tiga PSM Makassar masih tetap diisi dengan game internal antar pemain. 

Diberitakan sebelumnya, skuad PSM Makassar telah dua kali menggelar latihan pasca pemain diliburkan selama satu bulan. 

Dalam latihan di hari kedua, Skuad PSM Makassar yang mengikuti latihan pada Jumat (02/06/23) berjumlah 33 orang. 

Ada penambahan satu pemain dari latihan perdana. Di hari pertama, hanya diikuti 32 pemain, Yuran Fernandes dan Ananda Raehan Alief pemain inti yang belum bergabung.

Jangan Lewatkan: Terancam Sanksi Berat dari PT LIB Setelah 'Nyinyir' Tolak Main di Stadion BJ Habibie, Teko Mendadak Berubah: Saya Respek ke PSM Makassar 

Di hari kedua, Yuran Fernandes yang disebut dalam perjalanan menuju Kota Makassar masih absen. 

Sementara, Ananda Raehan Alief yang juga merupakan duet Marcelino Ferdinand sudah terpantau gabung dalam latihan.

Ia bahkan langsung bergabung dalam game internal yang diadakan tim pelatih PSM Makassar.

Dalam game ini pemain asing baru, Kike Linares dipasangkan dengan Syafrudin Tahar. Keduanya tampak bermain kompak dalam menghalau serangan pemain di posisi penyerangan.

Kemudian dalam latihan ini, pemain Timnas Indonesia, Ananda Raehan sudah terlihat dalam latihan. Sama seperti pemain lain, Ananda juga mengikuti game. 

Bahkan pemain yang membawa tim Sepak Bola Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja langsung diduetkan dengan Akbar Tanjung.

Terbaru PSM Makassar kedatangan tambahan pemain baru dengan bergabungnya Yuran Fernandes kembali dalam latihan Pasukan Ramang, Minggu (04/06/23).

Ini merupakan latihan perdana Yuran Fernandes usai menghabiskan libur bersama keluarga di kampung halamannya.

Lini belakang PSM Makassar musim depan akan diisi pemain Yuran Fernades, Kike Linares dan Erwin Gutawa yang dengan nilai kontrak jika ditotal menembus angka Rp10 Miliar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Ikat Kontrak Pemain Senilai Rp10 Miliar, Jauh Melebihi Harga Wiljan Pluim

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan