Iklan

Selangkah Lagi, Empat Amunisi Baru Bakal Ikuti Jejak Pemain Keturunan Resmi Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Juni 07, 2023 | 9:17 AM WIB Last Updated 2023-06-07T02:17:45Z

Wiwink-Bola, Rabu 7 Juni 04:40 WIB

Victor Jonson


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar masih berupaya untuk merampungkan skuad jelang bertarung pada Liga Indonesia yang akan dimulai Juli 2023 mendatang.

Jangan Lewatkan: Dikontrak Tiga Tahun, Bek Kanan Timnas Singkirkan Anak Legenda PSM Makassar di Skuad Bernardo Tavares 


Jangan Lewatkan: Hampir Sama Kasus Ramadhan Sananta, Mantan Gelandang Jangkar PSM Resmi Gabung Persis Solo dengan Kontrak Tiga Musim

Meski dinyatakan hampir rampung, namun Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares tetap akan memberi ruang kepada pemain baru yang ingin bergabung.

Kesempatan itu diberikan jika pemain mampu melewati proses seleksi yang dilakukan. Beberapa pemain akademi yang sukses setelah menjalani seleksi di tim senior. 

Jangan Lewatkan: Gagal Menang di Kandang, Teko Target Permalukan PSM di Parepare, Tavares Minta Bantuan Suporter

Diantaranya, Victor Jonson yang merupakan jebolan akademi. Baru musim lalu ia dipromosikan dan langsung sukses masuk ke Timnas U-20.

Saat ini ada beberapa pemain berjuang mengikuti jejak, Victor Jonson dengan  mengikuti trial di PSM Makassar, diantaranya Muh Adrian (Winger), M Fitrah Ramadhan (Bek), M Yusuf (Bek), dan Ghazali (Gelandang).

Manager PSM U-20, Kenrick Reinhart Wikarso mengatakan, saat ini keempat pemain muda sedang menjalani seleksi bersama tim senior PSM yang dimana mereka akan melewati tahap-tahap tertentu.

"Tentunya mereka semua harus kerja keras untuk bisa masuk di tim senior, karena pasti itu tidak mudah," katanya saat dihubungi beberapa waktu yang lalu. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selangkah Lagi, Empat Amunisi Baru Bakal Ikuti Jejak Pemain Keturunan Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan