Iklan

Gagal Menang di Kandang, Teko Target Permalukan PSM di Parepare, Tavares Minta Bantuan Suporter

timurkota.com_official
Rabu, Juni 07, 2023 | 8:31 AM WIB Last Updated 2023-06-07T01:31:16Z

Wiwink-Bola, Rabu 7 Juni 04:40 WIB

Dua pelatih akan kembali bertemu di Leg 2 Play Off Champions Asia


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Bali United, Stevano Cugurra masih berapi-api ingin membawa timnya lolos dari play Off Champions Asia. 

Jangan Lewatkan: Dikontrak Tiga Tahun, Bek Kanan Timnas Singkirkan Anak Legenda PSM Makassar di Skuad Bernardo Tavares 


Jangan Lewatkan: Hampir Sama Kasus Ramadhan Sananta, Mantan Gelandang Jangkar PSM Resmi Gabung Persis Solo dengan Kontrak Tiga Musim

Meski targetnya mengalahkan PSM Makassar pada Leg 1 gagal. Teco tetap yakin timnya akan lolos dengan meraih kemenangan di Markas Pasukan Ramang.

PSM Makassar akan melakoni partai penentu pada Play Off Champions Asia melawan Bali United di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu (10/06/23).

Jelang laga tersebut kedua pelatih mempersiapkan tim masing-masing. Stevano Cugurra mengatakan, meski terbilang sulit, namun dirinya akan berupaya untuk memenangkan pertandingan di Markas PSM Makassar.

"Masih ada Leg 2, PSM Makassar merupakan tim kuat. Juara musim ini, namun kami tentu akan berupaya memenangkan pertandingan," ungkap Teco. 

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan, pertandingan Leg 2 akan sangat berat bagi timnya. 


Olehnya, pelatih asal Portugal itu berharap kepada suporter PSM Makassar untuk datang secara langsung ke Stadion memberi dukungan kepada Wiljan Pluim dkk. 

"Kita juga mempunyai peluang yang sama. Saya berharap di leg kedua nanti suporter kita akan memenuhi Stadion untuk memberikan dukungan kepada kita dan kita lihat nanti di leg kedua,” ungkapnya

Dukungan suporter sangat dibutuhkan timnya untuk mendapat hasil maksimal. Sekaligus memastikan diri berlaga pada Liga Champions Asia musim depan.

“Tapi yang mau sampaikan bahwa saya berharap suporter memberikan energi ekstra kepada kita nanti untuk pertandingan tersebut karena itu akan menjadi laga yang sulit bagi kita,” pungkasnya.

Sementara itu tim PSM Makassar dipastikan akan kembali diperkuat geladang muda, Ananda Raehan Alief pada Leg 2 nanti. 

Ia akan berduet dengan M Arfan serta Wiljan Pluim di lini tengah. Kedatangan pemain Timnas Indonesia ini akan membuat kekuatan PSM Makassar makin bertambah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gagal Menang di Kandang, Teko Target Permalukan PSM di Parepare, Tavares Minta Bantuan Suporter

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan