Iklan

Pemain Baru Resmi Gabung, Persaingan Antar Lini PSM Makassar Makin Memanas

timurkota.com_official
Jumat, Juni 09, 2023 | 7:29 AM WIB Last Updated 2023-06-09T00:29:37Z

Wiwink-Bola, Jumat 9 Juni 04:40 WIB

Persaingan antar lini di PSM Makassar makin ketat musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar musim depan akan diwarnai persaingan sengit antar lini. 

Jangan Lewatkan: Dewa United Ketiban Durian Runtuh dari Perombakan Bernardo Tavares di PSM Makassar, Kapten Timnas Susul Agung Mannan Resmi gabung


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Siapkan Sambutan Khusus, Usai Resmi Gabung PSM, Duet Sejati Pluim Siap Starter Lawan Bali United Leg 2

Kedalaman tim PSM Makassar mengalami peningkatan jauh dibanding dengan musim lalu. Hadirnya beberapa pemain baru membawa perubahan bagi Pasukan Ramang.  

Stopper asal Spanyol, Kike Linares menjadi pemain beruntung setelah langsung dimainkan sebagai starter. 

Penampilannya tidak buruk, ia mampu menjalankan peran sebagai orang terahkhir sangat baik. 

Kike Linares dan semua pemain akan kembali ke Makassar dan mempersiapkan diri hadapi Leg 2. 

Jangan Lewatkan: Menanti Kejutan dari Bernardo Tavares di PSM Makassar, Bek Mantan Kapten Persib Segera Gabung Latihan Pasukan Ramang 

Bek Asing Baru PSM Makassar, Kike Linares mengungkapkan alasan dirinya memilih bergabung dengan PSM Makassar.

Ia menyebut bukan karena faktor nilai kontrak. Kike Linares sebelumnya telah bermain selama satu musim di ASEAN.

PSM Makassar telah resmi melengkapi kuota pemain asing mereka. 

Penambahan kuota pemain asing dari 3+1 menjadi 5+1 dimanfaatkan dengan baik Pasukan Ramang untuk menghadapi dua event besar yakni Play Off Liga Champions Asia dan Liga Indonesia musim depan.

Saat ini tercatat enam pemain asing PSM Makassar masing-masing, Wiljan Pluim, Kenzo Nambu, Everton Nascimento, Yuran Fernandes, Adilson da Silva dan pemilik kuota ASEAN, Kike Linares.

Kike merupaka pemain berposisi stopper yang sebetulnya lahir dan besar di Spanyol. Namun karena punya keturunan Filipina hingga ia pilih gabung dengan Timnas Filipina. 

Sebelum bermain di Indonesia, Kike Linares sempat mencicipi kerasnya persaingan di kompetisi ASEAN. Ia sempat bermain bersama klub Thailand, Lamphun Warrior.

Bersama klubnya itu, Kike bermain sebanyak 18 kali dengan torehan tiga gol.  Setelah kontraknya bersama Lamphun Warrior berakhir, Kike memilih melanjutkan karir bersama PSM Makassar.

Status juara bertahan PSM Makassar dan bermain di kompetisi level Asia menjadi alasan Kike memilih bergabung dengan Pasukan Ramang. 

Agen Kike, Azmi Ponti mengatakan, dirinya menyampaikan ke Kike bahwa PSM Makassar berstatus juara bertahan dan akan bermain pada Play Off Champions Asia.

 "Saya menyampaikan juga bahwa PSM Makassar ini akan bermain pada Play Off Champions Asia," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Baru Resmi Gabung, Persaingan Antar Lini PSM Makassar Makin Memanas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan