Iklan

Dewa United Ketiban Durian Runtuh dari Perombakan Bernardo Tavares di PSM Makassar, Kapten Timnas Susul Agung Mannan Resmi gabung

timurkota.com_official
Kamis, Juni 08, 2023 | 12:37 PM WIB Last Updated 2023-06-08T05:38:59Z

Wiwink-Bola, Kamis 8 Juni 04:40 WIB

Agung Mannan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dewa United bak tertimpa durian runtuh setelah mendapatkan beberapa pemain potensial dari hasil perombakan yang dilakukan, Bernardo Tavares di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Resmi Gabung PSM Makassar, Ini Alasan Mantan Kapten Persib Bandung Belum Ikut Latihan 


Jangan Lewatkan: Selangkah Lagi, Empat Amunisi Baru Bakal Ikuti Jejak Pemain Keturunan Resmi Gabung PSM Makassar

Seperti diketahui, Agung Mannan memilih meninggalkan Pasukan Ramang setelah bermain selama satu musim. Agung sejatinya masih dibutuhkan tenaganya oleh Bernardo Tavares.

Namun karena adanya bek Asing yang didatangkan membuat karirnya terancam jika dipaksakan bertahan.

Selain mendatangkan amunisi baru, manajemen PSM Makassar juga melakukan upaya perampingan tim dengan mendepak sejumlah pemain yang dianggap minim konstribusi terhadap tim.

Jangan Lewatkan: Bukti Tavares Tak Main-main Bentuk Tim PSM Makassar, Resmi Coret 4 Pemain Penting dan Tolak Striker Timnas yang Enggan Jalani Trial

Ada beberapa pemain akademi, juga dipastikan akan tersingkir. Mereka, tak mendapat perpanjangan kontrak setelah dianggap gagal bersaing dengan pemain utama.

Bernardo Tavares melakukan sejumlah perubahan pada formasi permainan musim depan. 

Pelatih berkebangsaan Portugal ini bahkan mencoret beberapa pemain akademi yang dianggam minim konstribusi terhadap tim.

Keputusan itu mendapat beragam tanggapan dari sejumlah penggemar hingga manajemen PSM Makassar.

Tiga pemain yang resmi dilepas diantaranya, Ibnul Mubarak, Ahmad Rusadi, Renaldi. Terkhusus, Ahmad Rusadi yang merupakan kapten Timnas U-19 telah menemukan klub baru.

Dia telah dipastikan akan menjadi bagian Dewa United musim depan. Dirinya bahkan telah berlatih bersama dengan rekannya di PSM Agunga Mannan.

Sementara dua pemain lain, Ibnul Mubarak dan Renaldi hingga saat ini belum diketahui secara pasti kelanjutan karirnya.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewa United Ketiban Durian Runtuh dari Perombakan Bernardo Tavares di PSM Makassar, Kapten Timnas Susul Agung Mannan Resmi gabung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan