Iklan

Jalankan Misi Strategi Kejutan, Bernardo Tavares Siapkan Dua Senjata Rahasia Lawan Bali United

timurkota.com_official
Selasa, Juni 06, 2023 | 1:37 PM WIB Last Updated 2023-06-06T06:37:09Z

Wiwink-Bola, Selasa 6 Juni 04:40 WIB

Bermardo Tavares melakukan persiapan akhir sebelum hadapi Bali United 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares selalu menyiapkan strategi kejutan dalam setiap pertandingan yang dilakoni timnya. 

Jangan Lewatkan: Ramai Diperbincangkan, Petinggi PSM Makassar Marah Besar, Ramadhan Sananta Dua Kali Ingkar Janji Sebelum ke Persis Solo  


Jangan Lewatkan: PSM Makassar Siap-siap Kehilangan Calon Duet Yuran Fernandes Jelang Lawan Bali United, Resmi Dicoret Bernardo Tavares?

Saat melawan Bali United pada Play Off Champions Asia, Bernardo Tavares menyiapkan dua senjata rahasia yang sulit ditebak lawan.

Dua yang dimaksud tersebut, Kike Linares dan Adilson da Silva. Keduanya punya naluri gol, Kike seorang bek namun dia punya keunggulan dalam bola-bola atas.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dalam sesi konferensi Pers jelang pertandingan melawan Bali United menyinggung soal larangan suporter timnya hadir mendukung langsung di tribun stadion. 

"Ini adalah pertandingan yang penting bagi kedua tim, akan menjadi pertandingan besar pastinya. Saya kira suporter kedua tim layak hadir untuk mendukung masing-masing dan menikmati atfosmer yang berada di stadion," ungkapnya.

Jangan Lewatkan: Bukan Hanya Rafli Mursalim, PSM Makassar Tetap Berpeluang Boyong Calon Duet Pluim dari Borneo FC 

Sementara Wiljan Pluim berjanji akan memberikan segala kemampuan pada pertandingan. 

"Terkait pertandingan besok, kita akan memberikan yang biasa kita terapkan, dan memberikan segalanya buat pertandingan ini, dan setelah itu kita akan berbicara leg kedua nanti," tutupnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengomentari peluang timnya meraih kemenangan pada Leg I Play Off Champions Asia melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (06/06/23) Pukul 19.30 Wita.

Teko menyebut timnya berambisi meraih kemenangan besar atas Juara Liga 1 musim 2022/23 itu. Ia menyebut tak cukup bagi timnya jika hanya menang tak lebih dua gol.

“Menang dulu, tapi pasti waktu kita bisa menang lebih dari satu gol,” katanya saat pre match, Senin (5/6/2023).

Dia melanjutkan, dengan meraih kemenangan akan mempermuda bagi anak didiknya ketika bertandang ke Stadion Bj Habibie, Kota Parepare.

“Pasti waktu main di Parepare lebih bagus buat kita yang pasti menang dulu,” tambahnya.

Jangan Lewatkan: Status Juara dan Champions Asia Jadi Alasan Duet Baru Yuran Fernandes Resmi Gabung PSM Makassar 

Pelatih 48 tahun itu sudah melakukan persiapan. Penilaiannya, PSM adalah tim juara pada kompetisi sebelumnya.

Sehingga pria berpaspor Brazil itu harus kerja keras.

“Kita sudah latihan keras sama pemain, baik latihan fisik, taktik, teknik, dengan kerja keras dibawah latihan,” ujar, Teco.

Meski begitu, ia tetap menyebut PSM Makassar merupakan tim kuat untuk meraih kemenangan timnya harus bekerja keras.

“Besok kita harus kerja keras lawan tim PSM. PSM tim bagus,” sambungnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalankan Misi Strategi Kejutan, Bernardo Tavares Siapkan Dua Senjata Rahasia Lawan Bali United

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan