Iklan

Ditawari PSM Makassar Kontrak Jangka Panjang, Pemain Terbaik Liga Portugal Langsung Terima

timurkota.com_official
Kamis, Juni 01, 2023 | 2:34 PM WIB Last Updated 2023-06-01T22:11:31Z

Wiwink-Bola, Rabu 31 Mei 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan gelandang Persija Jakarta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar telah memastikan diri mendapatkan tanda tangan pemain asing yang pernah menyandang status pemain terbaik Liga Portugal.

Jangan Lewatkan: Pesaing Naturalisasi di Timnas Indonesia Resmi Gabung PSM Makassar Dengan Kontrak Jangka Panjang


Jangan Lewatkan: Berutang Budi dengan Bernardo Tavares, Pemain Timnas Resmi Pilih Gabung PSM Makassar Meski Diminati Klub Luar Negeri

Durasi kontrak, yang ditawarkan PSM Makassar yakni tiga tahun, atau baru akan berakhir pada 2026 mendatang.

Manajemen PSM Makasas telah resmi mendatangkan pemain terbaik Liga Portugal untuk bersama-menghadapi beberapa kompetisi ke depan.

Kedatangan pemain yang akan dikontrak sslama tiga tahun ke depa. Pemain tersebut diharapkan akan mampu mengangkat prestasi tim.

Berkat koordinasi yang berjalan baik antara Coach Bernardo Tavares dengan manajemen PSM Makassar, akhirnya mantan pemain terbaik di Liga Portugal resmi gabung PSM Makassar.

Bernardo Tavares bahkan turun tangan melobi langsung untuk mendapatkan tanda tangan kontrak sang pemain. Hasilnya, pemain tersebut telah resmi menjadi bagian PSM Makassar.

Pasukan Ramang hampir dipastikan memperpanjang kontrak empat pemain asing musim lalu.

Wiljan Pluim durasi kontrak dua tahun, Kenzo Nambu dan Everton Nascimento masing-masing satu tahun.  

Kemudian, Yuran Fernandes telah diikat kontrak selama tiga musim atau sampai 2026 mendatang.

Jangan Lewatkan: Wiljan Pluim Sambut Gembira Duet Barunya di PSM Makassar, Satu Asing dan Eks Timnas Bermental Juara 

Saat ini sejumlah pemain lama PSM Makassar telah diperkenalkan secara resmi. Gelombang pertama yakni, tiga kapten Tim dikonfirmasi resmi bergabung diantaranya, Wiljan Pluim, M Arfan, dan Rasyid Bakri.

Selanjutnya, Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, dan Akbar Tanjung juga telah diperpanjang masa kerjanya bersama Pasukan Ramang. 

Lalu, Yakob-Yance Sayuri, Kenzo Nambu, dan Everton Nascomento juga dipastikan telah memperpanjang kontrak dengan durasi satu hingga tiga tahun ke depan. 

Jangan Lewatkan: Ini Alasan Yuran Fernandes Tolak Klub Liga 2 Portugal Demi Perpanjang Kontrak di PSM Makassar Hingga 2026

Selain pemain bertahan, ada pula beberapa penggawa dilepas. Mulai dari Brian Cesar, Dallen Doke, Vivi Azrizal, Samuel Simanjuntak, Ahmad Rusadi, mereka tak diperpanjang kontraknya.

Kemudian ada dua nama pemain cukup mengagetkan saat tidak diperpanjang kontraknya, yaitu Agung Mannan dan Ramadhan Sananta.

Kedunya menjadi pemain langganan starter musim lalu. Kabarnya mereka memilih keluar demi mendapatkan tambahan pengalaman.

"Yuran Fernandes telah resmi tanda tangan kontrak selama tiga musim," ungkap sumber media ini.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, Yuran Fernandes merupakan pemain terbaik Liga 2 Portugal musim lalu sebelum bergabung di PSM Makassar.

"Yuran musim lalu mampu tampil konsiten di PSM Makassar. Harapan kita bahwa dia akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai bek terbaik di klubnya di Liga Portugal mampu ditunjukkan," tukasnya.


Daftar Pemain Asing PSM Makassar

Resmi: 

Wiljan Pluim

Kenzo Nambu

Everton Nascimento

Belum Diperkenalkan:

Yuran Fernandes

Kike Linares

Adilson da Silva

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditawari PSM Makassar Kontrak Jangka Panjang, Pemain Terbaik Liga Portugal Langsung Terima

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan