Iklan

Pantas Ferdinand Sinaga Tersingkir, Bernardo Tavares Ingin Duetkan Dua Striker Mematikan Asal Brasil

timurkota.com_official
Minggu, Mei 07, 2023 | 3:53 AM WIB Last Updated 2023-05-06T20:53:17Z

Wiwink-Bola, Minggu 7 Mei 04:40 WIB

Calon striker PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kabarnya tak terlalu ngotot mendatangkan striker veteran, Ferdinand Sinaga. 

Jangan Lewatkan: Dikontrak Jangka Panjang, Kapten Timnas Resmi Gabung PSM Makassar, Siap Curi Hati Bernardo Demi Posisi Inti


Jangan Lewatkan: Disebut Resmi ke PSM Makassar, Stefano Lilipaly Blak-blakan Akui Tergiur Ingin Rasakan Assist Berkelas Wiljan Pluim

Ia memilih memburu pemain asal Brasil, Matheus Souza untuk direkrut mendampingi, Everton Nascimento di lini depan PSM Makassar musim depan. 

Pemain tersebut kabarnya dalam waktu dekat akan diperkenalkan jika deal bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Modal Bagus, PSM Makassar Resmi Datangkan Sosok yang Pernah Perkuat Dua Klub Berbeda Berlaga di Liga Champions Asia

Persaingan di lini depan PSM Makassar makin makin panas dengan adanya rumor bakal didaratkannya Matheus Souza di Kota Daeng. 

Pemain berusia 29 tahun terasebut berposisi sebagai penyerang tengah berpostur tinggi badan 1,88 M. Musim lalu pemain berpaspor Brasil ini bermain untuk klub, Balzan FC.

Jangan Lewatkan: Persib Kena Prank Hingga Gigit Jari, Pemain Timnas Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSIS Semarang

Ia diberi kepercayaan bermain sebanyak 24 kali dengan torehan gol tujuh. Ia juga mampu mencetak dua assits. 

"Matheus Souza Striker Brasil yang bermain di Liga Malta dikabarkan tengah dikaitkan dengan PSM Makassar," tulis akun instagram @gozipbola dikutip timurkota.com, Selasa (02/05/23).

Sebelum bermain di liga Malta, Matheus sempat memperkuat tiga klub di Portugal diantaranya, Luis. Lourosa, Amora FC, dan Praiense.

Jangan Lewatkan: Dikontrak Dua Tahun, Sosok yang Bawa Arema FC Berlaga di AFC Resmi Gabung PSM Makassar

Selebihnya Matheus bermain bersama dengan beberapa klub di negara asalnya Brasil. Ia diketahui mengenal karakter kepelatihan Bernardo Tavares karena lama bermajn di Klub Portugal.

Matheus sepertinya akan sama dengan Yuran Fernandes. Ia didatangkan ke PSM Makassar setelah lama bermain bersama klub Portugal.

Sementara itu, posisi Everton Nascimento hampir dipastikan tetap aman untuk satu musim ke depan. 

Pemilik delapan gol musim lalu itu akan dipertahankan manajemen PSM Makassar untuk musim depan.

Pada posisi striker, kemungkinan hanya Donald Bissa seorang diri yang akan tersingkir. Kemungkinan PSM Makassar akan mendatangkan striker lokal lain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantas Ferdinand Sinaga Tersingkir, Bernardo Tavares Ingin Duetkan Dua Striker Mematikan Asal Brasil

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan