Iklan

Lobi Bernardo Tavares Sukses, Pemain Liga Portugal Resmi Diangkut ke PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 27, 2023 | 6:41 AM WIB Last Updated 2023-05-26T23:41:56Z

Wiwink-Bola, Sabtu 27 Mei 04:40 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sukses melakukan lobi ke pemain asing buruan untuk didatangkan ke PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Duet Pemain Naturalisasi Sandy Walsh Musim Depan 


Jangan Lewatkan: Arema FC Kecewa Berat, Sudah Siapkan Penyambutan, Pemain Timnas Malah Resmi Gabung PSM Makassar

Pemain yang sebelumnya menjadi pilar di Liga Portugal memilih bergabung ke PSM Makassar setelah mendapat penawaran dan penjelasan dari Bernardo Tavares.

Berkat koordinasi yang berjalan baik antara Coach Bernardo Tavares dengan manajemen PSM Makassar, akhirnya mantan pemain terbaik di Liga Portugal resmi gabung PSM Makassar.

Bernardo Tavares bahkan turun tangan melobi langsung untuk mendapatkan tanda tangan kontrak sang pemain. Hasilnya, pemain tersebut telah resmi menjadi bagian PSM Makassar.

Pasukan Ramang hampir dipastikan memperpanjang kontrak empat pemain asing musim lalu.

Wiljan Pluim durasi kontrak dua tahun, Kenzo Nambu dan Everton Nascimento masing-masing satu tahun.  

Kemudian, Yuran Fernandes kabarnya telah diikat kontrak selama tiga musim atau sampai 2026 mendatang.

Jangan Lewatkan: Dapat Tambahan Empat Amunisi Baru, Ini Skuad Lengkap Pemain Lokal PSM Makassar 

Saat ini sejumlah pemain lama PSM Makassar telah diperkenalkan secara resmi. Gelombang pertama yakni, tiga kapten Tim dikonfirmasi resmi bergabung diantaranya, Wiljan Pluim, M Arfan, dan Rasyid Bakri.

Selanjutnya, Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, dan Akbar Tanjung juga telah diperpanjang masa kerjanya bersama Pasukan Ramang. 

Lalu, Yakob-Yance Sayuri, Kenzo Nambu, dan Everton Nascomento juga dipastikan telah memperpanjang kontrak dengan durasi satu hingga tiga tahun ke depan. 

Jangan Lewatkan: Ini Alasan Yuran Fernandes Tolak Klub Liga 2 Portugal Demi Perpanjang Kontrak di PSM Makassar Hingga 2026

Selain pemain bertahan, ada pula beberapa penggawa dilepas. Mulai dari Brian Cesar, Dallen Doke, Vivi Azrizal, Samuel Simanjuntak, Ahmad Rusadi, mereka tak diperpanjang kontraknya.

Kemudian ada dua nama pemain cukup mengagetkan saat tidak diperpanjang kontraknya, yaitu Agung Mannan dan Ramadhan Sananta.

Kedunya menjadi pemain langganan starter musim lalu. Kabarnya mereka memilih keluar demi mendapatkan tambahan pengalaman.

"Yuran Fernandes telah resmi tanda tangan kontrak selama tiga musim," ungkap sumber media ini.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, Yuran Fernandes merupakan pemain terbaik Liga 2 Portugal musim lalu sebelum bergabung di PSM Makassar.

"Yuran musim lalu mampu tampil konsiten di PSM Makassar. Harapan kita bahwa dia akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai bek terbaik di klubnya di Liga Portugal mampu ditunjukkan," tukasnya.


Daftar Pemain Asing PSM Makassar

Resmi: 

Wiljan Pluim

Kenzo Nambu

Everton Nascimento

Belum Diperkenalkan:

Yuran Fernandes

Rumor:

Kike Linares

Matheus Souza

Ronaldo Tavares

Adilson da Silva

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lobi Bernardo Tavares Sukses, Pemain Liga Portugal Resmi Diangkut ke PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan