Iklan

CEO PSM Marah Besar jika Pemain Buruan Ini Lepas, Bernardo Turun Tangan Minta Dikontrak Tanpa Trial

timurkota.com_official
Kamis, Mei 25, 2023 | 8:52 PM WIB Last Updated 2023-05-25T13:52:57Z

Wiwink-Bola, Kamis 25 Mei 04:40 WIB

Sadikin Aksa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Direktur Utama PSM Makassar,  Sadikin Aksa hampir meluapkan amarahnya terkait proses prekrutan pemain di timnya. 

Jangan Lewatkan: Senior Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga di PSIS Semarang Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Kecewa Berat, Anak Didik Emasnya di PSM Makassar Resmi Susul Agung Mannan Tinggalkan Tim

Namun kemarahan dari anak pendiri Bosowa itu berubah menjadi tawa setelah mengetahui pemain buruan PSM Makassar resmi bergabung berkat kebijakan Bernardo Tavares. 

Bernardo memberikan garansi agar pemain direkrut tanpa memikirkan lagi proses trial karena sang pemain merupakan pilar utama musim lalu. 

Sementara Sadikin hampir marah melihat unggahan ucapan terima kasih dari admin instagram PSM Makassar sambil memajang foto tiga kapten tim, Wiljan Pluim, M Arfan dan Rasyid Bakri. 

Jangan Lewatkan: Welcome!!! Kapten Timnas Resmi Gabung PSM Makassar, Calon Duet Yuran Musim Depan 

Kemarahannya, bukan tanpa alasan pasalnya ketiga pemain tersebut, selain sebagai kapten. Mereka juga merupakan pemain paling setia bersama PSM Makassar. 

"Saya hampir marah betul, setelah lihat baik-baik ternyata tetap bersama PSM Makassar," tulisnya. 

Sementara itu, PSM Makassar akan kembali mengadakan seleksi terbuka untuk musim depan. 

Seleksi ini berlaku bagi siapa saja yang ingin bermain bersama PSM Makassar. Bahkan beberapa pemain tetap diperbolehkan ikut seleksi meski musim lalu memperkuat PSM Makassar.

Khusus mereka yang dipinjamkan, tetap dipersilahkan mengikuti seleksi dan ketika dianggap layak akan masuk ke tim inti. Sementara jika dinilai masih kurang, maka akan menjalani peminjaman kembali.

Bernardo Tavares telah membuktikan bahwa kualitas pemain yang terjaring melalui proses seleksi tak perlu diragukan.

"Agung Mannan, Sananta, dan Akbar merupakan pemain hasil seleksi dan mampu tampil mempersembahkan juara musim ini," imbuh dia.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CEO PSM Marah Besar jika Pemain Buruan Ini Lepas, Bernardo Turun Tangan Minta Dikontrak Tanpa Trial

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan