Iklan

Sulit Tandingi Sayuri Bersaudara, Mantan Pemain Persija Terancam Didepak PSM Makassar

timurkota.com_official
Selasa, April 18, 2023 | 4:54 AM WIB Last Updated 2023-04-17T21:54:26Z

Wiwink-Daerah, Selasa 18 April 04:40 WIB

Yance Sayuri rayakan gol bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dominasi si kembar Yakob dan Yance Sayuri membuat sejumlah pemain sulit mendapatkan menit bermain di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Dibocorkan Bung Kus, PSM Makassar Bakal Duetkan Pemain Terbaik dan Top Skor Musim Depan, Pato Segera Diresmikan?


Jangan Lewatkan: Termakan Omongan Sendiri, Pemain yang Tolak Trial di PSM Datang Tawarkan Diri Gabung Setelah Juara

Salah satu pemain yang paling terancam adalah Samuel Simanjuntak. Eks pemain timnas Indonesia ini dianggap masih butuh proses untuk merebut posisi itu.

Yance dan Yakob sulit digeser, keduanya mampu bermain dengan mengandalkan kecepatan baik dalam menyerang maupun bertahan.

Jangan Lewatkan: Resmi, 3 Kekuatan Baru PSM Berlabel Timnas Siap Tampil Menggila Musim Depan

Persaingan secara sehat dalam mendapatkan posisi inti di PSM Makassar diprediksi akan makin sengit musim depan. 

Pada posisi bek kiri, kemungkinan mantan pemain Persija Jakarta Samuel Simanjuntak akan sulit mendapatkan tempat.

Jangan Lewatkan: Ini Syarat Harus Dilalui PSM Jika Ingin Duetkan Pluim dengan Top Skor Liga 1, Termasuk Everton Harus Dilepas

Musim ini, ia hanya tampil sekali membela PSM Makassar. Cedera yang tak kunjung pulih secara total membuat mantan penggawa timnas U-19 itu tak mampu tampil maksimal.

Musim depan, Samuel kemudingkinan akan makin sulit. Pasalnya, pada posisi bek kiri PSM Makassar kemungkinan akan mendatangkan, Reva Adi Utama. 

Pemain yang selalu diberi kepercayaan pada posisi inti dimanapun dia bermain. Saat di Persebaya Surabaya hingga Madura United.

Jangan Lewatkan: Diperebutkan 3 Klub Liga 1, Pemain Timnas Pilih Resmi Gabung PSM Makassar karena Pasukan Ramang Paling Serius 

Kemungkinan Reva akan dipasang di posisi bek kiri. Kemudian Yance Sayuri yang punya naluri mencetak gol cukup tinggi akan didorong ke depan membantu penyerangan.

Terkait dengan pemain yang jarang mendapatkan menit bermain. Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, dirinya memainkan pemain yang mampu menunjukkan kerja keras dalam latihan.

"Untuk mendapatkan menit bermain, tentu tergantung dari kerja keras saat latihan," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sulit Tandingi Sayuri Bersaudara, Mantan Pemain Persija Terancam Didepak PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan