Iklan

Sosok Naturalisasi Senilai Rp5,65 Miliar Bakal Usik si Kembar Yakob-Yance Sayuri Jika Resmi Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Kamis, April 20, 2023 | 4:41 AM WIB Last Updated 2023-04-19T21:41:34Z

Wiwink-Bola, Kamis 20 April 04:40 WIB

Yance Sayuri rayakan gol ke gawang Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ketenangan di posisi sayap PSM Makassar akan terusik dengan kedatangan pemain baru musim depan.

Jangan Lewatkan: Negosiasi Terancam Buntu, Wiljan Pluim Turun Tangan Temui Duet Sejatinya Ajak Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Pasca Diumumkan Teco Tinggalkan Bali United, Mantan Pemain Penting Timnas Terpantau Tiba di Makassar, Resmi Gabung PSM 

Yakob-Yance Sayuri selama ini sangat nyaman bermain di posisi tersebut. Namun sepertinya, musim depan mereka akan mendapatkan saingan berat.

Saingan berat tersebut datang dari pemain naturalisasin pemilik kontrak dengan nilai fantastis.

Jangan Lewatkan: Dua Mantan Kapten Persib Bandung Resmi Gabung PSM Makassar, Posisi Yuran Bisa Gawat

Salah satu alasan PSM Makassar berjuang mendaratkan pemain senilai Rp5,65 Miliar yakni keuangan tim mulai membaik pasca keluar sebagai juara Liga 1 musim ini.

Pemain Naturalisasi, Stevano Lilipaly kabarnya dalam waktu dekat dikabarkan akan bergabung dengan Pasuka Ramang setelah meninggalkan Bali United.

Jangan Lewatkan: Tolak Dua Klub, Pemain Asing dengan Harga Pasaran Rp3,48 Resmi Gabung PSM, Duet Sepadan Pluim

Pemain berposisi sebagai penyerang sayap kabarnya telah menyatakan keinginan untuk menjadi bagian dari PSM Makassar.

Bahkan, Lilipaly disebut sebagai pemain paling aktif berkomentar dan menannggapi unggahan di akun resmi PSM Makassar.

"Stefano sepertinya sudah fix ke PSM Makassar. Bahkan ada kemungkinan pengumuman bergabungnya stefano akan dirilis sebelum liga musim ini berakhir," tulis, Risky.

Jika dibandingkan statistik dengan Donald Bissa. Lilipaly unggul jauh ia telah bermain sebanyak 29 kali bersama dengan Borneo FC musim ini.

Dengan mencetak 6 gol serta 9 assist, Lilipaly menjadi salah satu tumpuan Borneo FC. Salah satu bisa jadi alasan Lilipaly gabung PSM Makassar yakni keinginan bermain di kompetisi level Asia.

Saat ini Stevano Lilipaly tengah bergabung bersama Timnas Indonesia dalam rangka persiapan FIFA Matchday melawan Burundi. 

Dalam latihan tampak, Lilipaly berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta. Mereka terlihat padu, kemungkinan ketiganya akan diturunkan secara bersamaan dalam pertandingan nanti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Naturalisasi Senilai Rp5,65 Miliar Bakal Usik si Kembar Yakob-Yance Sayuri Jika Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan