Iklan

PSM Makassar Resmi Dapat Tiga Tambahan Pemain di Hari ke Dua Latihan, Termasuk Bintang Timnas

timurkota.com_official
Selasa, April 04, 2023 | 7:30 PM WIB Last Updated 2023-04-04T12:30:41Z

Wiwink-Bola, Selasa 4 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hari kedua latihan PSM Makassar kembali digelar di Stadion Kalegowa pada Selasa (04/03/23) Pukul 16.00 Wita.

Jangan Lewatkan: Bintang Asing dan Lokal PSM Makassar Kompak, Resmi Terikat Kontrak Hingga Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

Dalam latihan ini Pelatih Bernardo Tavares memberi arahan secara serius. Berbeda pada latihan perdana, yang beberapa pemain hanya mengikuti latihan dengan intensitas ringan. 

Jangan Lewatkan: Bakal Jadi Duet Ramadhan Sananta, Striker Timnas U-23 Dirumorkan Segera Resmi Gabung Tim PSM Makassar

Di hari kedua, semua pemain mengukuti latihan dengan intensitas lebih tinggi. Para pemain mengikuti game satu lawan satu. 

Sesekali terdengar suara Bernardo Tavares berteriak menyemangati pemain. Kadang pula ada yang mendapat teguran jika salah dalam melakukan pergerakan. 

Jangan Lewatkan: Sosok Pemain Timnas Berpeluang Resmi Gabung PSM Makassar Sebelum Liga 1 Berakhir

Latihan ini merupakan persiapan PSM Makassar menghadapi PSIS Semarang dalam laga pada Jumat (07/03/23).

Meski tak lagi berpengaruh terhadap posisi PSM Makassar di klasemen sementara. Namun, laga ini akan menjadi gengsi tersendiri bagi Bernardo Tavares yang ingin cetak rekor hanya kalah dua kali musim ini.

Dalam latihan ini PSM Makassar kembali kedatangan tiga pemain andalannya, Yakob-Yance Sayuri bersama dengan Ramadhan Sananta.


Ketiganya disebutkan absen latihan perdana karena mendapat kebijakan setelah memperkuat timnas pasa ajang FIFA Matchday.


"Mereka dapat tiga tambahan libur karena baru pulang dari timnas," ungkap, Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Dapat Tiga Tambahan Pemain di Hari ke Dua Latihan, Termasuk Bintang Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan