Iklan

PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh, 5 Amunisi Baru Disebut Resmi Gabung Jelang Lawan Bali United

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, April 20, 2023 | 5:49 AM WIB Last Updated 2023-04-19T22:49:42Z

Wiwink-Bola, Kamis 20 April 04:40 WIB

PSM Makassar akan mendapat tambahan pemain baru


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar pantas disematkan tertimpa durian jika resmi mendatangkan lima pemain untuk menghadapi Bali United pada Play Off Liga Champions Asia.

Jangan Lewatkan: Negosiasi Terancam Buntu, Wiljan Pluim Turun Tangan Temui Duet Sejatinya Ajak Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Pasca Diumumkan Teco Tinggalkan Bali United, Mantan Pemain Penting Timnas Terpantau Tiba di Makassar, Resmi Gabung PSM

Dengan bergabungnya pemain baru, maka dipastikan Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tak akan kesulitan dalam menentukan pemain inti yang akan diturunkan.

Manajemen PSM Makassar kabarnya menyiapkan lima pemain rekrutan baru untuk menghadapi Play Off Liga Champions Asia.

Jangan Lewatkan: Everton Terancam di PSM, Ramadhan Sananta Ajak Idolanya Jadi Duet Baru Musim Depan

Lima pemain ini akan dipersiapkan untuk didaftarkan pada AFC sebagai amunisi yang akan memperkuat PSM Makassar melawan Bali United.

PSM Makassar hampir pasti resmi mendapatkan lima pemain baru yang menjadi kekuatan Pasukan Ramang hadapi beberapa event musim depan.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Dikabarkan Kembalikan 'Si Anak Hilang' Winger Lincah Punya Pengalaman di Timnas

Lima pemain yang disebut akan bergabung dengan PSM Makassar berposisi sebagai pemain bertahan, gelandang serang hingga striker.

Pesta juara telah usai, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mulai bahas laga Play Off Liga Champions Asia melawan Bali United. 

Meski pertandingan akan dilangsungkan pada Juni 2023 mendatang. Namun, Bernardo Tavares menyebutkan dirinya akan memulai persiapan serius pada akhir Mei mendatang.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Pilih Mana?, Bek Timnas Filipina Atau Naturalisasi Senegara Jodi Amat

Untuk sementara pelatih berkebangsaan Portugal ini meliburkan pemain untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga. 

Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya telah mendapat informasi secara lisan terkait dengan jadwal pelaksanaan Play Off.

"Saya mendengar informasi akan dilaksanakan pada pertengahan Juni. Namun ini masih sebatas lisan, belum ada jadwal resmi yang kami terima," ungkap Bernardo Tavares kepada awak media.

Karena jadwal masih lama Bernardo Tavares meliburkan pemain kurang lebih satu bulan ke depan. 

"Sekarang pemain akan diliburkan, nanti pada akhir Mei baru kembali mengikuti latihan," tambahnya.

Sementara itu sejumlah pemain baru dikabarkan akan bergabung dengan PSM Makassar jelang lawan Bali United, diantaranya, Irfan Jaya, Rizky Pellu, Kike Linares, Rahmat Arjuna, hingga Ikhawan Ciptadi. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh, 5 Amunisi Baru Disebut Resmi Gabung Jelang Lawan Bali United

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }