Iklan

PSM Makassar Dikabarkan Kembalikan 'Si Anak Hilang' Winger Lincah Punya Pengalaman di Timnas

timurkota.com_official
Kamis, April 20, 2023 | 5:20 AM WIB Last Updated 2023-04-19T22:20:59Z

Wiwink-Bola, Kamis 20 April 04:40 WIB

Dua pemain PSM Makassar merayakan gol


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kembalinya putra daerah yang musim lalu memperkuat PSM Makassar bisa dijuluki sebagai kembalinya anak hilang.

Jangan Lewatkan: Negosiasi Terancam Buntu, Wiljan Pluim Turun Tangan Temui Duet Sejatinya Ajak Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Pasca Diumumkan Teco Tinggalkan Bali United, Mantan Pemain Penting Timnas Terpantau Tiba di Makassar, Resmi Gabung PSM 

Ia dulunya lama menjadi motor serangan PSM Makassar. Namun setelah memutuskan pindah ke tim lain. Permainannya sedikit mengalami penurunan.

Berbekal pengalaman bermain di luar, serta mendapat polesan dari pelatih bertangan dingin Bernardo Tavares sang pemain dipastikan akan kembali gacor musim depan.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Pilih Mana?, Bek Timnas Filipina Atau Naturalisasi Senegara Jodi Amat 

Winger cepat mantan pemain Timnas Indonesia kabarnya dalam waktu dekat akan menjadi rekrutan terbaru PSM Makassar musim depan.

Pemain tersebut kabanya telah meninggalkan timnya demi bergabung dengan tim Pasukan Ramang. 

Sejumlah pemain membuka peluang bergabung dengan PSM Makassar yang telah memastikan diri sebagai juara Liga 1 musim 2022/2023.

Mereka menunggu pinangan, jika manajemen PSM Makassar serius maka tidak menutup kemungkinan akan resmi berkostum kebesaran PSM Makassar musim depan.

Salah satu pemain yang disebut memberi kode yakni putra daerah, M Rahmat. Ia merupakan mantan pemain PSM Makassar. 

Rahmat bahkan memuji setinggi langit penampilan mantan timnya itu. Ia membandingkan dengan timnya yang mengalami penurunan performa.

"Sebagai juara bertahan dua musim beruntun, posisi saat ini bisa dikatakan kurang baik bagi kami,” ujar M Rahmat dilansir dari laman United

Meski demikian, winger lincah ini tetap bersyukur dengan pencapaian skuad Bali United ini. 

“Kami harus tetap bersyukur karena semuanya sudah melakukan yang terbaik untuk memperbaiki posisi di klasemen. Hasil terakhir musim ini adalah hasil dari perjuangan yang terbaik yang kami lakukan,” kata M Rahmat lagi.

M Rahmat musim ini mengoleksi 7 gol bersama Bali United. Bali United mengakhiri musim ini di peringkat kelima setelah meraih 16 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 12 kekalahan dari 34 pertandingan yang dilakoni pada musim ini. 

Bali United mengoleksi 54  poin dengan 67 gol dan 53 kebobolan. Serdadu Tridatu gagal mempertahankan gelar juara lantaran performa pada putaran kedua mendadak jeblok. 

Mengakhiri putaran pertama di peringkat pertama, posisi Bali United perlahan turun saat memasuki awal putaran kedua lantaran beberapa kali meraih hasil minor.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Dikabarkan Kembalikan 'Si Anak Hilang' Winger Lincah Punya Pengalaman di Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan