Iklan

Mantan Gelandang Bertahan Timnas Pamit dari Klubnya, Akankah Kembali ke PSM Setelah Musim Lalu Tinggalkan Pasukan Ramang Saat Terpuruk

timurkota.com_official
Sabtu, April 15, 2023 | 10:18 AM WIB Last Updated 2023-04-15T03:18:02Z

Wiwink-Bola, Sabtu 15 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar terlibat dalam perebutan bola melawan Dewa United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Keadaan PSM Makassar saat ini berbeda dengan musim lalu. Tim Pasukan Ramang berstatus sebagai juara, sementara tahun lalu harus finish di urutan 14 alias nyaris degradasi.

Jangan Lewatkan: Bek Barito Putera Bagas Kaffa Resmi Ikuti Jejak si Kembar Yakob-Yance Sayuri di PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Dirumorkan Segera Gabung PSM Makassar, Bek Tangguh Madura United: Ewako PSM

Dalam keadaan seperti itu, hampir semua pemain senior PSM Makassar yang bukan putra daerah memilih hengkang. 

Bahka ada pemain putra daerah juga meninggalkan tim Pasukan Ramang, diantaranya Himansyah, Saiful, Saldi, dan beberapa pemain lain.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sempat mengeluhkan adanya pemain senior PSM Makassar yang memilih meninggalkan tim Pasukan Ramang awal musim lalu.

Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita

Bernardo Tavares menyebut bahwa salah satu kekurangan tim PSM Makassar saat itu minim pemain muda. Rekrutan baru merupakan jebolan liga 2 dan Akademi.

Pelatih berkewarga negaraan Portugal itu pun meminta agar manajemen tak memberi target kepada pemain. Ia meminta waktu untuk memoles timnya.

Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Berjalan beberapa bulan kini PSM Makassar menatap gelar juara dengan pemain mayoritas jebolan Liga 2 dan Akademi sendiri.

Kini setelah PSM Makassar juara ada beberapa mantan pemain musim lalu yang bisa saja bergabung dengan Pasukan Ramang.

Terbaru, Hasim Kipuw mantan pemain Timnas Indonesia ini telah pamit dengan dua klub yang dibela musim 2022/2023 yakni Arema FC dengan Madura United.

"Terimakasih buat @aremafcofficial dan @maduraunited.fc atas kesempatan yang diberikan untuk tahun ini, semoga semakin sukses dan sampai jumpa lagi," tulisnya.

Kipuw bisa saja bergabung dengan PSM Makassar jika diinginkan Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Gelandang Bertahan Timnas Pamit dari Klubnya, Akankah Kembali ke PSM Setelah Musim Lalu Tinggalkan Pasukan Ramang Saat Terpuruk

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan