Iklan

Gencar Disebut Resmi Gabung PSM Makassar, Marc Klok ke Suporter Persib Bandung: Hatur Nuhun!

timurkota.com_official
Minggu, April 16, 2023 | 11:11 AM WIB Last Updated 2023-04-16T04:11:29Z

Wiwink-Bola, Minggu 16 April 04:40 WIB

Marc Klok


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Melalui unggahan foto dirinya bersama sang anak, Marc Klok menuliskan kalimat Hatur Nuhun (terima kasih) kepada para suporter Persib Bandung.

Jangan Lewatkan: Ditawari Kontrak Jangka Panjang, Kapten Timnas Langsung Resmi Gabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Tinggalkan Tim, Sosok Pemain Penting Madura United Terpantau Berada di Makassar, Resmi ke PSM Berkat Rekomendasi Bernardo?

Kalimat ini menimbulkan perbincangan hangat, beberapa suporter Persib Bandung menyebut ini merupaka salam perpisahan dari sang pemain. 

Jangan Lewatkan: Persib Bandung Cuci Gudang, Marc Klok Bersama Mantan Kapten Berposisi Bek Tengah Disebut Segera Resmi Gabung PSM

"Hatur Nuhun Marc Klok semoga sukses diklub barunya," tulis @rezaleowijaya.

Persib Bandu kabarnya tengah cuci gudang usai target kemenangan mereka di pekan terakhir BRI Liga 1 musim ini meleset.

Jangan Lewatkan: Bernardo Punya Peran Selamatkan Karirnya, Pemain Senilai Rp3,04 Miliar Berani Tolak Sejumlah Klub Demi Resmi Gabung PSM 

Sejumlah pemain bintang dikabarkan akan segera angkat koper. Ada beberapa pemain bahkan disebut akan merapat ke tim pesaing Persib Bandung dalam perebutan juara.

Salah satunya, Marc Klok. Pemain asal Belanda yang sudah berstatus WNI melalui proses naturalisasi ini dikabarkan hampir pasti ke PSM Makassar.

Meski sebelumnya ia dirumorkan ke Dewa United. Namun ada beberapa faktor yang menjadikan dirinya memilih ke PSM Makassar. 

Diantaranya, di PSM Makassar ada rekannya Wiljan Pluim, selain itu faktor Bernardo Tavares hingga peluang bermain di Liga Champions membuat Marc Klo berpeluang CLBK dengan klub yang pertama dia bela di tanah air.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gencar Disebut Resmi Gabung PSM Makassar, Marc Klok ke Suporter Persib Bandung: Hatur Nuhun!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan