Iklan

Tak Ada Nama Wali Kota Makassar dan Gubernur Sulsel dalam Daftar Tamu VVIP Perayaan Juara PSM

timurkota.com_official
Minggu, April 16, 2023 | 4:03 PM WIB Last Updated 2023-04-17T11:03:00Z

Wiwink-Bola, Minggu 16 April 04:40 WIB

Gubernur Sulawesi Selatan dan Wali Kota Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah 23 tahun menanti akhirnya, dalam hitungan beberap jam ke depan. PSM Makassar akan kembali merasakan pesta gelar juara kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Jangan Lewatkan: Ditawari Kontrak Jangka Panjang, Kapten Timnas Langsung Resmi Gabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Tinggalkan Tim, Sosok Pemain Penting Madura United Terpantau Berada di Makassar, Resmi ke PSM Berkat Rekomendasi Bernardo?

Perayaaan juara terakhir kali dirasakan Pasukan Ramang pada musim 1999/2000 lalu. Kini semua kalangan suporter yang berjumlah kurang lebih 12.000 akan berkumpul merayakan gelar juara.

Panitian pelaksana telah merilis nama-nama pejabat yang akan menempati kursi VVIP Stadion Bj Habibie. 

Jangan Lewatkan: Gencar Disebut Resmi Gabung PSM Makassar, Marc Klok ke Suporter Persib Bandung: Hatur Nuhun! 

Namun dari daftar nama yang ada dua nama Andi Sudirman Sulaiman Gubernur Sulawesi Selatan dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto tak tercantum.

Tamu dari Pemprov Sulawesi Selatan ada Kadis Pemuda dan Olahraga, Suherman dan Kadis PUPR Sulsel, Astina Abbas. Sementara Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari juga hadir.

Kemudian jajaran kepala daerah yang terkonfirmasi akan hadir tentunya Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Kedua sosok kepala daerah ini mendapat undangan khusus dari kalangan suporter, selain Taufan Pawe yang mampu menyiapkan markas PSM Makassar. 

Adnan juga tak kalah, ia menyiapkan Stadion Kalegowa sebagai tempat latihan Pasukan Ramang sepanjang musim ini.

Tokoh nasional Sulsel yang hadi ada Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Kemudian ada juga Pendiri Bosowa Grup, Aksa Mahmud, CEO Bosowa, Subhan Aksa.

Kemudian jajaran Petinggi PSSI, nama ketua umum, Erick Thohir tak dalam daftar.

Hanya ada Wakil Ketua Umum 1, Zainuddin Amali, Wakil Ketua Umum PSSI 1, Zainuddin Amali, Wakil Ketua Umum 2, Ratu Tisha, Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Lalu Komdis PSSI beserta Exco PSSI.

Serta Direktur Utama PT LIB  Ferry Paulus  Direktur Operasional, Sudjarno dan Direktur Fin LIB.

Kordinator Panpel Pertandingan PSM, Ali Gauli Arif mengatakan semua persiapa telah tahap rampung dan tinggal pelaksanaan perayaan nantinya.

"Semua telah berjalan dengan baik, semoga apa yang diharapkan dapat tercipta pada perayaan dan pertandingan terakhir musim ini," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Ada Nama Wali Kota Makassar dan Gubernur Sulsel dalam Daftar Tamu VVIP Perayaan Juara PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan