Iklan

Dua Striker Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Posisi Donald-Sananta Terusik

timurkota.com_official
Jumat, April 07, 2023 | 6:42 AM WIB Last Updated 2023-04-06T23:42:33Z

Wiwink-Bola, Jumat 7 April 04:40 WIB

Ramadhan Sananta saat cetak gol lawan Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua Pemain masa depan Timnas Indonesia dipastikan bergabung dengan PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Tiga Putra Daerah Resmi Gabung PSM Makassar? Roda Bursa Transfer Pasukan Ramang Terus Berputar Tinggalkan Pesaing


Jangan Lewatkan: Punya Kelebihan Dibanding Erwin Gutawa dan Agung Mannan, Bek Timnas Resmi Jadi Pesaing Duet Yuran Fernandes di PSM Makassar 

Keduanya, bakal memanaskan persaingan di lini depan Pasukan Ramang. Bahkan top skor PSM Makassar Ramadhan Sananta dipastikan akan mulai resah dengan keberadaan dua pemain tersebut.

Posisi Donald Bissa di PSM Makassar kian terancam. Dua pemain timnas yang juga merupakan putra daerah siap mengambil alih posisi pemain naturalisasi asal Pantai Gading ini.

Jangan Lewatkan: Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

Posisi, Donald Bissa disebut paling terancam pasalnya. Ia dinilai musim ini minim konstribusi terhadap tim.

Alasannya, Pemain Naturalisasi asal Pantai Gading ini belum mampu memuaskan manajemen Pasukan Ramang setelah diberi kepercayaan tampil.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Sosok Seharga Rp5 Miliar, Disinyalir Jadi Pembelian Tersukses Pasukan Ramang

Donal Bissa hingga memasuki dia pertandingan terakhir baru delapan kali dimainkan oleh manajemen PSM Makassar dengan torehan satu gol.

Jangan Lewatka: Hilal Tiga Bintang Baru Timnas Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak Jangka Panjang Mulai Terlihat

Capaian ini tentu masuk kategori minim. Bahkan ketika dibandingkan dengan pemain lain, seperti Everton Nascimento dengan delapan golnya. 

Serta pencetak gol terbanyak PSM Makassar musim ini, Ramadhan Sananta, maka Donald Bissa dianggap paling minim konstribusi.

Jangan Lewatkan: Bintang Asing dan Lokal PSM Makassar Kompak, Resmi Terikat Kontrak Hingga Musim Depan

Dua pemain muda PSM Makassar yang akan menjadi pesaing Donald Bissa yakni, Ricky Prtama dan Patrick Kallon. 

Keduanya akan bahu membahu untuk mengarungi kompetisi mendatang, seperti Play Off Liga Champions Asia, Piala Indonesi, Piala Presiden dan Liga 1 musim depan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Striker Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Posisi Donald-Sananta Terusik

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan