Iklan

Dipastikan Berkostum PSM Makassar Musim Depan, Dua Mantan Striker Timnas Ancam Singkirkan Donald Bissa

timurkota.com_official
Kamis, April 06, 2023 | 8:40 AM WIB Last Updated 2023-04-06T01:40:39Z

Wiwink-Bola, Kamis 6 April 04:40 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Posisi Donald Bissa di PSM Makassar kian terancam. Dua pemain timnas yang juga merupakan putra daerah siap mengambil alih posisi pemain naturalisasi asal Pantai Gading ini.


Posisi, Donald Bissa disebut paling terancam pasalnya. Ia dinilai musim ini minim konstribusi terhadap tim.

Jangan Lewatkan: Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

Alasannya, Pemain Naturalisasi asal Pantai Gading ini belum mampu memuaskan manajemen Pasukan Ramang setelah diberi kepercayaan tampil.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Sosok Seharga Rp5 Miliar, Disinyalir Jadi Pembelian Tersukses Pasukan Ramang

Donal Bissa hingga memasuki dia pertandingan terakhir baru delapan kali dimainkan oleh manajemen PSM Makassar dengan torehan satu gol.

Jangan Lewatka: Hilal Tiga Bintang Baru Timnas Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak Jangka Panjang Mulai Terlihat

Capaian ini tentu masuk kategori minim. Bahkan ketika dibandingkan dengan pemain lain, seperti Everton Nascimento dengan delapan golnya. 

Serta pencetak gol terbanyak PSM Makassar musim ini, Ramadhan Sananta, maka Donald Bissa dianggap paling minim konstribusi.

Jangan Lewatkan: Bintang Asing dan Lokal PSM Makassar Kompak, Resmi Terikat Kontrak Hingga Musim Depan

Dua pemain muda PSM Makassar yang akan menjadi pesaing Donald Bissa yakni, Ricky Prtama dan Patrick Kallon. 

Keduanya akan bahu membahu untuk mengarungi kompetisi mendatang, seperti Play Off Liga Champions Asia, Piala Indonesi, Piala Presiden dan Liga 1 musim depan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipastikan Berkostum PSM Makassar Musim Depan, Dua Mantan Striker Timnas Ancam Singkirkan Donald Bissa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan