Iklan

Daftar Mantan Pemain PSM Buka Peluang Kembali Setelah Juara, Bernardo: Tetap Wajib Seleksi

timurkota.com_official
Sabtu, April 08, 2023 | 4:05 AM WIB Last Updated 2023-04-07T21:05:32Z

Wiwink-Bola, Sabtu 8 April 04:40 WIB

Ramadhan Sananta berupaya melewati hadangan pemain Bali United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makasar Bernardo Tavares tak peduli dengan status pemain berpengalaman ketika menerapkan proses seleksi. 

Jangan Lewatkan: Enggan Disebut 'Kacang Lupa Kulitnya' Mantan Kapten Timnas dan Bali United Resmi Pilih Gabung PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Borong Tiga Striker Jebolan Timnas untuk Hadapi Musim Depan

Semua pemain yang akan datang ke PSM Makassar harus menjalani proses seleksi terlebih dahulu. Jika dianggap masuk dalam skema permainan maka akan sodorkan kontrak. 

Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Durasi Kontrak Jangka Panjang, Pemain Timnas Enggan Gagal Ambil Hati Bernardo

"Siapa pun boleh datang bermain dengan PSM Makassar. Kami akan berikan kesempatan kepada pemain yang mampu lolos trial dan menunjukkan kerja keras dalam latihan," ungkap Bernardo.

Ia melanjutkan, tak pernah membedakan pemain dari segi usia. Ia lebih tertarik ke pemain pekerja keras, terkait usia ia mengatakan tak berpengaruh.

Jangan Lewatkan: Tiga Putra Daerah Resmi Gabung PSM Makassar? Roda Bursa Transfer Pasukan Ramang Terus Berputar Tinggalkan Pesaing

"Meski usian 35 kalau masih mampu bekerja keras. Ataupun pelain berusian 18 tahun. Paling penting mampu bekerja maksimal," tukasnya.

Beberapa mantan pemain PSM Makassar ingin kembali namun tampaknya mereka tak ingin menjalani proses seleksi pasalnya merupakan pemain berpengalaman bahkan ada eks pemain timnas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar Mantan Pemain PSM Buka Peluang Kembali Setelah Juara, Bernardo: Tetap Wajib Seleksi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan