Iklan

Cek Fakta: Ditemui Langsung Wiljan Pluim, Klok Tak Bisa Menolak Langsung Resmi Gabung PSM Makassar

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, April 20, 2023 | 4:06 AM WIB Last Updated 2023-06-02T15:28:15Z

Wiwink-Bola, Kamis 20 April 04:40 WIB

Marc Klok


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain pilar Timnas Indonesia, Marc Klok kabarnya makin dekat dengan mantan timnya PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Negosiasi Terancam Buntu, Wiljan Pluim Turun Tangan Temui Duet Sejatinya Ajak Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Pasca Diumumkan Teco Tinggalkan Bali United, Mantan Pemain Penting Timnas Terpantau Tiba di Makassar, Resmi Gabung PSM 

Pemain yang membela Persib Bandung pada musim 2022/2023 dikabarkan telah membulatkan tekad kembali ke pangkuan Pasukan Ramang usai bertemu langsung dengan Wiljan Pluim.

Jangan Lewatkan: Dua Mantan Kapten Persib Bandung Resmi Gabung PSM Makassar, Posisi Yuran Bisa Gawat

Manajemen PSM Makassar sejak awal dirumorka akan kembali mendatangkan pemain naturalisasi, Marc Klok untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Jangan Lewatkan: Tolak Dua Klub, Pemain Asing dengan Harga Pasaran Rp3,48 Resmi Gabung PSM, Duet Sepadan Pluim

Setelah sempat hangat diberitakan bahwa sang pemain sudah 80% akan meninggalkan Persib Bandung. Kini, rumor Klok ke PSM Makassar sempat redam. 

Bahka ada yang menyebut negosiasi terancam buntu lantaran banyaknya klub yang menginginkan Marc Klok. 

Jangan Lewatkan: Sosok Mematikan di Kotak Penalti Senilai Rp4,35 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar, Donald Bissa Terancam

Persib Bandung yang awalnya disebut akan melepas sang pemain, belakangan disebut berupaya mencegah agar pemain identik dengan nomor punggung 10 itu tak pergi.

Sebagai tim yang pernah dibela Klok, PSM Makassar kabarnya menitip pesan khusus kepada Wiljan Pluim agar membujuk duet sejatinya itu kembali ke Pasukan Ramang musim depan.

Dalam rekaman video terlihat Pluim bertemu dengan Marc Klok. Mereka kemudian berboncengan. Pluim mengatakan selamat datang kembali di Makassar.

"Balik, balik ke PSM makassar," kata Pluim.

Klok dan Pluim kemudian berbincang sesaat sebelum pergi. Klok menyebut Pluim sebagai pemilik sepatu emas setelah terpilih sebagai pemain terbaik.

"Ok enjoy," ungkap Klok sambil berlalu membonceng Pluim.

Menarik dinanti, akankah Pluim mampu membawa pulang duet sejatinya di PSM Makassar musim depan.

Dari info yang diperoleh, Klok kembali ke PSM Makassar masih sebatas rumor. Belum ada pernyataan resmi dari kedua manajemen tim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Ditemui Langsung Wiljan Pluim, Klok Tak Bisa Menolak Langsung Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }