Iklan

Bantu Korban Kebakaran, Ketua PC GPK: Bentuk Kepedulian PPP Terhadap Sesama

timurkota.com_official
Sabtu, April 01, 2023 | 3:33 PM WIB Last Updated 2023-04-01T08:33:24Z

Wiwink-Bola, Sabtu 1 April 04:40 WIB

PPP Kabupaten Bone menyerahkan bantuan ke korban kebakaran


TIMURKOTA.COM, BONE- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bone menggandeng Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) yang merupakan organisasi sayap Partai PPP menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Laoni, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan dipimpin, Ketua DPC PPP Bone, Khaerul Amran didampingi Ketua PC GPK Bone, Ahmad Hasrianto Ridwan. Selain menyerahkan bantuan rombongan PPP juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPC PPP Bone, yang juga caleg PPP dapil 5 Bone, menyampaikan turut perihatin atas duka mendalam yang terjadi di bulan suci ramadan ini

"Semoga apa yang menjadi bantuan mampu meringankan segala bentuk prihatin atas musibah yang terjadi," ungkapnya.

Sementara Ketua PC GPK Bone, Ahmad Hasrianto Ridwan mengatakan bantuan tersebut merupakan  bentuk kepedulian partai DPC PPP Bone.

"Semoga ini akan membangkitkan kobaran semangat agar dimana partai yang berlambangkan kabbah titisan ulama ini mampu jaya kembali dan hadir untuk kebermanfaatan manusia yang banyak," tukas ketua PC GPK Bone yang biasa disapa Attobone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Korban Kebakaran, Ketua PC GPK: Bentuk Kepedulian PPP Terhadap Sesama

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan